Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

2 Game FPS online pc ringan wajib punya

Game FPS online pc ringan - Game saat ini sudah sangat beragam jenisnya. Mulai dari game PC , kemudian game HP, atau bahkan platform – platform lain yang menyediakan game. Namun, jika Anda menggunakan PC untuk game offline, kerap kali PC Anda menjadi lebih berat dan lambat dalam bekerja bukan? Maka dari itu, perlu Anda ketahui terlebih dahulu kiranya mana game pc offline ringan yang bisa Anda tambahkan ke dalam pc Anda sebelum Anda menginstallnya.

Game FPS online pc ringan
Game FPS online pc ringan

Nah, saat ini juga sudah banyak sekali jenis game fps atau first player shooter yang mana dimainkan secara online. Jangan khawatir, karena ada kok beberapa game fps online pc ringan yang bisa Anda coba untuk menemani santai Anda dan melepas penat setelah bekerja seharian.

Rekomendasi Game FPS Online PC Ringan

Counter Strike

Salah satu jenis game fps online pc ringan yang pertama adalah counter strike. Tentunya, Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan game counter strike ini yang mana menjadi salah satu game paling legendaris beberapa tahun terakhir. Dulu counter strike hadir dengan grafis yang seadanya dan kini sudah semakin berkembang dan menyesuaikan masa kini.

Pemain yang memainkan game ini akan melakukan pertempuran dimana akan mengandalkan crosshair yang ada dan map yang masih menggunakan seri sebelumnya. Tentu jika Anda merupakan pengikut game ini sejak lama, sudah tidak asing lgi dengan map yang disediakan.

Sebenarnya Anda bisa memainkan game ini secara online maupun offline. Namun biasanya untuk bisa bermain dengan sistem online, Anda perlu membeli paket permainannya sehingga tidak gratis yang mana seperti mode offline.

Doom

Selanjutnya jenis game fps online pc ringan selanjutnya adalah Doom yang mana merupakan salah satu permainan lawas yang banyak dimainkan. Setelah melakukan pengembangan baru, doom dianggap sebagai salah satu permainan yang memiliki eksekusi mode single player yang sangat menarik.

Jika menilik dari segi grafisnya, permainan doom yang sudah dikembangkan juga lebih baik dari sebelumnya, namun sisi kebrutalan tetaplah terlihat dimana sebagai gamer hanya dituntut untuk melakukan penembakan terhadap pemain lain tanpa pandang bulu. Kemudian untuk karakternya sendiri merupakan permainan dengan karakteristik yang rapuh sehingga Anda sebagai pemain juga harus berhati – hati dalam setiap kondisi yang ada. Namun jangan khawatir, dalam permainan ini Anda juga bisa untuk melakukan kenaikan level atau upgrade untuk para karakter yang Anda gunakan sehingga bisa membuat karakter Anda menjadi lebih kuat dalam bertarung.

Nah, itulah dua jenis game fps online pc ringan yang bisa Anda coba mainkan. Dijamin game fps ini merupakan game fps favorit mengingat sudah banyak sekali orang dari berbagai kalangan yang memainkannya. Jadi, tunggu apa lagi. Selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar