Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

5 Cara Bermain Lords Mobile untuk Pemula

Cara Bermain Lords Mobile Saat ini ada game strategi yang sangat digandrungi banyak orang yaitu Lords Mobile. Lantaran di dalam Lords Mobile, pemain bisa membangun kerajaannya sendiri dan memikirkan strategi yang tepat. Namun demikian, adanya fitur yang cukup kompleks di dalam Lords Mobile, membuat para pemula kadang bingung dalam memainkannya. Karena hal tersebut, berikut disajikan cara bermain Lords Mobile yang benar, yang bisa dijadikan panduan:

Cara Bermain Lords Mobile
Cara Bermain Lords Mobile

Cara Bermain Lords Mobile

1. Selesaikan Tutorial Tasks

Developer IGG yang merupakan pengembang Lords Mobile, mengharuskan semua pemain baru dapat menyelesaikan tutorial task terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk warming up sebelum pemain masuk ke medan permainan sesungguhnya. Selain itu, pemain juga dapat memahami mengenai semua fitur, fungsi serta cara kerjanya.

Di fase ini, pemain juga harus bisa membangun kerajaan serta mengenal berbagai tokoh utama. Jangan khawatir karena dalam fase tutorial ini pemain akan mendapatkan pengarahan secara penuh sehingga tidak kebingungan.

2. Pilih Bangunan Pertama

Seperti yang dijelaskan, bahwa di fase pertama pemain harus membangun kerajaan terlebih dahulu. Pastikan untuk membangun bangunan yang ditentukan dengan baik, hingga nanti sudah diperbolehkan membangun secara bebas. Apabila pemain sudah diperbolehkan menentukan bangunan sendiri, segeralah membangun quarry, mine, lumber mill dan farm.

Agar misi yang diberikan tuntas, maka bangunlah masing-masing 4 bangunan dari keempat jenis bangunan tersebut. Apabila misi sudah selesai, bangun kembali masing-masing 10 bangunan dari keempat jenis bangunannya.  Tujuannya adalah agar pemain dapat menyelesaikan 2 misi, mendapatkan 59.000 might dan 200.000 tiap resource, yang nantinya dapat dijadikan modal untuk membuka lahan baru.

3. Lakukan Research dan Upgrade Bangunan

Cara bermain Lords Mobile yang paling penting adalah melakukan research dan upgrade bangunan di waktu yang tepat. Dalam game ini pemain hanya diperbolehkan untuk membangun maupun upgrade bangunan secara bersamaan. Maka dari itu perlu memperhatikan penggunaan waktu dengan baik, sehingga dapat digunakan secara optimal.

Sebagai contoh, apabila pemain akan offline dengan jangka waktu yang lama, maka waktu offline tersebut dapat digunakan untuk membangun, research, atau update. Karena kegiatan ini membutuhkan waktu yang lama. Sehingga ketika mulai online lagi, semua pekerjaan tersebut sudah selesai dan pemain tidak akan merasa kebosanan menunggu prosesnya.

4. Bergabunglah ke Guild

Apabila sudah selesai di fase tutorial, maka segera bergabunglah dengan para guild. Di sini pemain dapat memilih guild secara langsung yaitu melalui menu Join Guild. Cari dan bergabunglah ke dalam guild yang menerima pemain baru karena tidak semua guild mau membuka kesempatan menjadi anggota. Jadi sebaiknya, segera pilihlah guild yang sudah tersedia dan tidak perlu mencari yang bagus.

Tujuan dari bergabung ke guild adalah agar dapat lebih berkembang dan bisa memakai fitur-fitur yang tersedia. Selain itu, proses pembangunan juga akan jauh lebih cepat ketika ada guild lain yang membantu. Maka dari itu, kegiatan ini akan mempersingkat waktu research.

5. Tingkatkan Status Hero

Setiap hero pasti memiliki skill point. Setiap pemain harus memperhatikan dengan benar mengenai skill tree hero yang ada sehingga kekuatan hero akan dapat bekerja dengan optimal. Dengan demikian, pemain dapat meningkatkan status hero yang dimiliki.

Sebagai contoh, apabila memiliki 10 poin untuk dibelanjakan 1 kemampuan, maka naikkanlah 1 kemampuan. Sehingga status hero dapat meningkat. Sebaiknya pula, jangan membelanjakan poin secara terpisah.

Itulah cara bermain Lords Mobile untuk pemula secara singkat. Pastikan memahami dan mengikuti cara tersebut sehingga pemain bisa segera naik level. Dengan berlatih dan usaha yang tekun maka pemain bisa menjadi master dalam Lords Mobile. Terakhir, apabila sudah melewati batas pemula, buatlah akun Trap Lords Mobile untuk memancing pemain lain agar menyerang kerajaan yang sudah didirikan!

Posting Komentar

0 Komentar