Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

5 Game di Web Google yang Bikin Candu

Game di Web Google - Apakah ruang penyimpanan di ponsel sudah penuh? Mungkin daftar game di web Google yang direkomendasikan berikut bisa menjadi solusi. Karena tidak perlu mengunduh dan memasang aplikasi di perangkat, permainan di bawah ini langsung dapat dinikmati. Bahkan gameplay yang ditampilkan tidak kalah dengan versi aplikasinya. Daripada bingung, simaklah rekomendasinya berikut ini:

Game di Web Google
Game di Web Google

Game di Web Google

1. DarkOrbit: Reloaded

Google bukan hanya sebagai mesin pencari informasi. Tapi juga dapat dipakai sebagai salah satu jalan untuk menghibur diri, yakni dengan bermain game. Seperti halnya DarkOrbit. Sejak dirilis tahun 2006, game ini masih menjadi favorit. Latar yang dipakai merupakan ruang luar angkasa. Pemain akan mengendalikan pesawat tempur dan menumpas musuh.

2. Pokemon Showdown

Permainan kedua yang dapat dimainkan di Google yaitu seri terbaru dari karakter pokemon. Game ini mengusung genre RPG petualangan yang sangat seru. Kebanyakan para pemain yang sudah menikmati Pokemon Showdown memiliki pendapat yang cenderung sama. Yakni lebih tertarik pada momen pertarungannya daripada saat melakukan kegiatan berpetualang.

Para pemain tidak perlu terbebani oleh jalan cerita yang sering kali membuat bingung. Karena bisa langsung bermain dan melakukan battle. Bahkan karakter yang dikendalikan sudah dipilih langsung, begitu juga dengan jurusnya. Tapi jika ingin menciptakan karakter sendiri, game ini juga memberikan fitur tersebut. Yang mana ada dalam menu Team Builder.

3. Silther.io

Bagi generasi 90-an tentu sangat dekat dengan game legendaris yang ada di dalam handphone Nokia. Apalagi kalau bukan permainan ular? Dan saat ini, game tersebut mengalami perkembangan yang lebih keren lagi. Kalau dulu tampilannya sederhana, kini grafisnya sudah ditingkatkan. Begitu pula dengan gameplay yang ditawarkan di-upgrade dengan sangat baik.

Silther.io dapat dimainkan secara online melalui Google. Supaya lebih terasa keseruannya, lawanlah para ular yang ada di sana dengan gaya battle royale. Selain fokus mengumpulkan makanan, cobalah untuk membuat strategi. Caranya dengan menjebak musuh agar menabrak tubuh ular lainnya. Sehingga lawan tereliminasi dan pemain bisa menjadi pemenang.

4. Kingdom Rush

Game di web Google selanjutnya ini juga memberikan efek candu kepada para pemainnya. Sebab pemain dituntut meracik strategi yang tepat agar dengan mudah mencapai kemenangan. Tampilan yang diberikan memang menonjolkan kesan klasik. Tapi sejak awal rilis tahun 2011, Kingdom Rush masih sangat layak dimainkan hingga saat ini.

Pemain akan diajak ke masa abad pertengahan. Tugas utamanya yaitu membangun tower. Selain itu ditugaskan mendirikan empat macam bangunan, yakni artileri, barak, mage, dan archer. Para pemain harus membuat pertahanan yang mumpuni. Hingga saat ini, ada beberapa sekuel dari Kingdom Rush. Game ini dapat dimainkan di platform apa pun.

5. A Dark Room

Permainan di web Google terakhir ini mungkin akan terkesan membosankan. Tapi bagi yang bisa meraciknya dengan tepat, tentu merasa kecanduan. A Dark Room merupakan permainan yang menggunakan genre text based adventure. Tidak ada karakter dalam bentuk dua dimensi, tapi gameplay-nya berupa deretan teks.

Pada tahap awal, pemain ditugaskan untuk mengumpulkan resource berupa daging hewan dan kayu. Lalu selanjutnya akan diolah menjadi gubuk untuk ditempati warga desa. Setelahnya pemain juga perlu menjajah dan menguasai tambang emas dari monster. Jika warga berhasil mengumpulkannya, maka dapat dijadikan senjata dan armor.

Itulah deretan game di web Google yang melahirkan kecanduan bagi para pemainnya. Sekarang tidak usah ribet lagi dengan persoalan ruang penyimpanan. Karena tanpa mengunduh aplikasi, tetap bisa menikmati keseruan bermain game.

Posting Komentar

0 Komentar