Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

5 Game yang Ada Di Iklan YouTube, Super Populer!

Game yang Ada Di Iklan YouTube - Pernah tiba-tiba merasa tertarik atau ingin memainkan suatu game karena iklan yang ditonton di YouTube? Mungkin pembahasan kali ini akan menjadi kabar baik. Pasalnya pembahasan kali ini mengenai game yang ada di iklan Youtube dan tentunya sangat populer. Memilih permainan melalui YouTube memiliki kelebihan tersendiri yaitu secara tidak langsung menggambarkan isi permainan.

Game yang Ada Di Iklan YouTube
Game yang Ada Di Iklan YouTube

Oleh karena itu, hal kelebihan tersebut dapat menjadi keuntungan bagi pengembang permainan sekaligus penonton sebagai calon pengguna aplikasi. Bukankah semakin penasaran untuk mengetahui game yang ada di iklan Youtube? Jangan lupa untuk mengingat iklan tersebut apakah benar-benar ada atau tidak. Langsung simak daftarnya dan perhatikan hingga habis dalam penjelasan berikut ini:

Game yang Ada Di Iklan YouTube

1. Hago Chat, Live & Mobile Game

Permainan pertama dalam daftar game yang ada di iklan Youtube adalah Hago yang sepertinya sudah tidak asing ditelinga pengguna smartphone. Selain memiliki beragam permainan seru, Hago juga menawarkan hadiah langsung ketika bermain menggunakan aplikasinya. Aplikasi yang memiliki simbol logo berwarna kuning dengan emoticon lucu ini dikembangkan oleh Hago Games.

Tidak hanya itu, Hago Chat, Live & Mobile Game dapat dimainkan bersama dengan banyak orang dalam berkelompok. Akan tetapi, tidak perlu khawatir jika ingin bermain sendiri karena Hago juga menawarkan banyak fitur di dalamnya. Sebagai tambahan informasi juga bahwa permainan ini dapat memilih lawan secara random dan pemainnya dapat saling berkenalan.

2. Permainan Gardenscapes by Playrix

Berikutnya adalah permainan Gardenscapes yang dikembangkan oleh Playrix dengan mengusung berbagai tema di dalamnya. Dijamin bahwa penggunanya tidak akan bosan karena permainan ini terdiri dari teka teki, dekorasi, dan bermain puzzle. Sesuai dengan namanya, Gardenscapes menuntut pemainnya untuk membersihkan dan mendekorasi garden atau kebun.

Pada Play Store, Gardenscapes telah memiliki penilaian mencapai 4.3 bintang dengan berbagai ulasan yang menyatakan bahwa game ini sangat seru. Selain itu, Gardenscapes juga menduduki peringkat kedua terlaris dari kelompok permainan yang santai.

3. Booyah Day Garena Free Fire

Aplikasi game yang ada di iklan Youtube berikutnya adalah Free Fire dan merupakan salah satu permainan paling diminati serta sangat terkenal di seluruh dunia. Bahkan kehadirannya yang sangat populer berhasil membawanya pada peringkat kedua dalam permainan laga terlaris. Untuk mengunduhnya, pastikan smartphone memiliki tempat kosong dalam memori penyimpanan lebih dari 800 MB agar dapat dimainkan.

4. Rise of Kingdom: Lost Crusade

Selanjutnya adalah permainan yang dikembangkan oleh Lilith Games dan mengusung tema pengelolaan kerajaan, metode strategi, serta penataan wilayah. Oleh karena itu, setiap pemain dituntut untuk mampu menjalankan kerajaan dan melakukan keputusan terhadap suatu keadaan tertentu. Tidak hanya itu, permainan ini juga menghadirkan kerajaan lain sehingga pemain dapat memilih untuk bergabung atau berperang.

5. Shortcut Run by Voodoo

Aplikasi yang dapat dimainkan dalam keadaan tanpa jaringan atau paket internet ini memiliki konsep permainan yang seru, berbeda, dan unik. Setiap pemain memiliki avatar tertentu untuk dijalankan ke balok-balok sebagai jalan kemudian menyusuri satu daratan ke daratan lain. Pengaturan strategi juga harus diperhatikan karena balok yang disusun untuk berjalan terbatas.

Itu adalah aplikasi permainan terakhir dan sekaligus menutup pembahasan kali ini mengenai rekomendasi permainan berdasarkan iklan YouTube. Jangan menunda waktu lagi dan langsung saja unduh aplikasi tersebut , namun sesuaikan dengan waktu serta kebutuhan. Demikian daftar poin dari game yang ada di iklan Youtube dan semoga penjelasannya dapat menjadi bermanfaat dalam hal yang baik.

Posting Komentar

0 Komentar