Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

5 Iklan Game yang Sering Muncul di Youtube, Game Aslinya Beda Banget

Iklan Game yang Sering Muncul di Youtube - Dengan semakin banyaknya orang yang menonton Youtube. Menjadikan iklan di Youtube menjadi sarana yang paling efektif untuk promosi. Termasuk dalam promosi sebuah game. Bahkan ada banyak iklan game yang sering muncul di Youtube. Sampai membuat orang penasaran dengan gamenya.

Iklan Game yang Sering Muncul di Youtube
Iklan Game yang Sering Muncul di Youtube

Namun, 5 game yang sering diiklankan di Youtube ini mungkin akan membuat kaget para pemain saat pertama kali memainkannya. Karena cara bermain game-game ini sangat berbeda dengan apa yang sudah ditampilkan dan dipromosikan di iklan Youtubenya. Bahan iklannya benar-benar melenceng jauh dari berbagai aspek dari gamenya. Langsung saja kita bahas 5 game tersebut di bawah ini.

Iklan Game yang Sering Muncul di Youtube

1. Grafik yang Jomplang di Rise Of Civilization

Iklan game Rise of Civilization sempat membuat banyak pemain penasaran dengan gamenya. Terutama soal grafiknya, karena di pada iklan game ini diperlihatkan bahwa Rise of Civilization akan punya grafik yang luar biasa. Dari iklannya juga ditunjukan, game ini menawarkan gameplay baru yang belum pernah ada.

Namun, nyatanya game Rise Of Civilization adalah game dengan konsep Real Time Strategy yang biasa ditemukan pada game lain. Pada sisi grafik, game ini bisa dibilang cukup mengecewakan Karena kualitas grafis iklan dan gamenya sangat berbeda jauh.

2. Dikira FPS Ternyata RTS, Gun Of Glory

Jika dilihat pada iklan gamenya, pasti banyak calon pemain yang mengira Gun of Glory adalah permainan tipe FPS atau First Person Shooter. Harapan grafik epik seperti PUBG Mobile atau mungkin Call of Duty Mobile pun diimpikan para pemain pada game ini.

Namun ternyata, harapan tinggal harapan. Karena game Gun Of Glory bukanlah game FPS melainkan RTS atau Real Time Strategi. Apalagi kualitas grafiknya yang terbilang standar membuat banyak orang semakin kecewa.

3. Iklan Viral Jadi Tipuan, Game Mafia City

Iklan game yang sering muncul di Youtube selanjutnya adalah game Mafia City. Melihat iklan game ini banyak orang yang berharap game ini akan menjadi ala Grand Theft Auto versi mobile. Pada iklan, game ini juga ditampilkan sebagai game Third Person Shooter.

Namun ternyata game ini merupakan game RTS atau Real Time Strategy. Hal ini membuktikan bahwa iklan viral yang dibuat game ini hanya untuk menarik para pemain saja. Apalagi sebenarnya karakter dan grafik dalam game juga tidak sebaik yang diduga.

4. Tidak Ada Karakter di Game Escape Room, Mystery Word

Sebenarnya konsep game yang ditampilkan pada game sebenarnya dan iklan tidak jauh berbeda. Game ini masihlah game dengan konsep misteri dengan cara bermain sama ditunjukan pada iklan. Perbedaan terbesarnya adalah ternyata game ini tidak memiliki karakter NPC sebanyak yang ditampilkan di iklan. Setelah di download, karakter-karakter yang muncul di iklan malah tidak muncul di gamenya.

5. Di Iklan 3D Ternyata RPG, Girls X Battle 2

Pada iklannya, game ini ditunjukan sebagai game dengan visual 3D yang karakternya sangat cantik dan responsif terhadap pemain. Namun, pada gamenya kenyataannya sungguh berbeda. Karena sebenarnya game Girls X Battle 2 adalah game dengan konsep tampilan RPG. Para pemain juga tidak bisa berinteraksi dengan karakter seperti yang ditunjukan pada iklan.

Itulah 5 iklan game yang sering muncul di Youtube tapi ternyata game yang asli sangat berbeda dengan di iklannya. Game-game di atas sering kali membuat para pemain yang sudah berharap menjadi kecewa berat. Oleh karena itu, pastikan selektif dan jangan asal tergiur dengan iklan game yang ditampilkan.

Posting Komentar

0 Komentar