Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

5 Keuntungan Member Game Anak Sholeh, Ada Hadiah dalam Paket Box!

Game Anak Sholeh - Game Anak Sholeh merupakan game yang diproduksi khusus untuk anak-anak. Tentu saja game besutan Agate ini termasuk game edukasi yang bisa membantu peran orang tua untuk mengajarkan berbagai ilmu agama. Bahkan, orang bisa memantau secara langsung permainan dalam satu aplikasi saja.

Game Anak Sholeh
Game Anak Sholeh

Hal tersebut tentu sudah menjadi keuntungan utama bagi orang tua dan anak dalam bermain game edukasi ini. Tapi ada beberapa keuntungan yang belum diketahui apabila sudah menjadi member VIP game ini. Apa saja keuntungan tersebut? Simak ulasan berikut ini:

Game Anak Sholeh

1. Mendapatkan Kartu Member VIP

Member game ini akan mendapatkan kartu member VIP. Kartu ini dikirim dengan berbungkus box yang hard cover sehingga lebih awet dan anti rusak ketika di perjalanan. Bonus box paket dari pihak developer game tentu lebih menarik minat anak untuk belajar sambil bermain melalui game edukasi ini.

Setelah dibuka kotak yang dikirim oleh tim game Anak Sholeh member akan disuguhkan dengan tampilan kartu member VIP. Pada kartu di belakangnya terdapat kode yang bisa dimasukkan pada aplikasi game edukasi ini. Jadi, bermain game ini terkesan lebih formal dengan adanya kartu member tersebut.

2. Diberikan Bonus Kartu Aksi

Keuntungan yang akan didapatkan member selanjutnya yaitu bonus kartu aksi. Tentu bukan sembarangan kartu tetapi sangat bermanfaat mendukung belajar anak. Kartu aksi terdiri dari 50 kartu dan masing-masing kartu di belakangnya ada list pertanyaan yang bervariasi dan instruksi bermacam-macam. Kartu aksi dipakai untuk bermain pada board game bukan pada aplikasinya.

3. Mendapatkan Board Game Anak Sholeh

Keunggulan menjadi member game ini yaitu mendapatkan board game yang menarik dan sekilas mirip dengan ular tangga. Pasalnya untuk memainkan game ini secara offline harus memakai kartu aksi yang dikirim oleh pihak game.

Selain menggunakan board game-nya, ada juga potongan-potongan kertas dengan nama-nama karakter yang memang sudah menjadi nama khusus pada aplikasinya. Ada Danis, Jana, Muza, Karin dan juga Abro. Jadi, buat anak yang bosan bermain di HP bisa juga bermain secara offline melalui bonus board game dari pihak developer game Anak Sholeh.

4. Diberikan Buku Aktivitas

Bonus yang didapatkan oleh member game ini selanjutnya ada buku aktivitas. Buku tersebut sangat menunjang proses pembelajaran anak. Dalam buku tersebut isinya cukup beragam yaitu mewarnai, bacaan surat-surat pendek, stiker lucu dan 40 list aktivitas. Adanya buku penunjang ini anak bisa belajar sambil bermain dengan cara yang lebih seru, bukan?

5. Mendapatkan Stiker dan Poster Islami

Stiker merupakan salah satu mainan favorit anak. Jadi, tak heran kalau pihak developer memberikan hadiah berupa stiker. Pada kotak paket member VIP yang dikirim oleh pihak developer juga ada stiker karakter. Stiker tersebut bisa dipakai untuk ditempelkan pada buku aktivitas.

Selain stiker, member juga diberikan dua poster Islami 2 poster Islami yang menarik. Isi poster tersebut berupa gerakan dan bacaan sholat yang lengkap sekaligus poster panduan wudhu. Maka dari itu, selain bermain game yang sudah lengkap dengan berbagai fitur edukasi anak-anak juga bisa belajar secara offline melalui poster yang diberikan.

Bagaimana menarik bukan keuntungan bermain dan menjadi member game Anak Sholeh? Jadi tunggu apalagi? segera download dan install aplikasinya. Setelah itu, daftar dan mainkan game tersebut untuk mendapatkan hadiah atau bonus menarik dari bermain sambil belajar melalui game edukasi ini.

Posting Komentar

0 Komentar