Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

6 Rekomendasi Channel YouTube Game Anak Perempuan Terseru

YouTube Game Anak Perempuan - Masa anak-anak memang sedang senang ketika bermain, baik secara langsung atau melalui smartphone dengan dampingan khusus dari orang tua. Bahkan kini para orang tua dapat memberikan tontonan seperti YouTube game anak perempuan untuk melihat rekomendasi yang dapat dimainkan oleh putrinya. Atas dasar itu, kali ini akan dibahas beragam rekomendasi channel YouTube untuk anak-anak.

YouTube Game Anak Perempuan
YouTube Game Anak Perempuan

Setiap permainan dalam daftar rekomendasi telah dipastikan aman dan terhindar dari konten-konten yang tidak cocok dengan usia anak sebagai penonton. Akan sebab itu, orang tua tidak perlu takut atau cemas ketika anaknya sedang menonton channel yang direkomendasikan. Ada beberapa channel YouTube game anak perempuan dalam daftar rekomendasi disertai dengan penjelasannya secara rinci sebagai berikut:

Rekomendasi Youtube Game Anak Perempuan

1. Woki Toki Kids Games

Rekomendasi channel YouTube yang pertama adalah Woki Toki Kids Games dan sesuai dengan namanya bahwa kebanyakan konten videonya berisi game. Ada berbagai variasi video game, mulai dari anak laki-laki hingga perempuan dengan kelompok usia tertentu.

Memiliki jumlah subscribers yang cukup banyak yaitu lebih dari 73 ribu dan videonya telah ditonton lebih dari 33 juta kali sejak kemunculannya. Untuk menggunakan channel ini sebagai tontonan anak, lebih baik jika orang tua menontonnya terlebih dahulu sebagai tindakan pencegahan. Pasalnya ada beberapa video yang mungkin jalan ceritanya tidak sesuai untuk anak-anak.

2. Permainan Game Anak Toon_DNP

Selanjutnya masih ada channel seru yang dapat mewakili game anak perempuan yaitu toon_DNP dengan subscribers yang dimiliki lebih dari 2 ribu. Memiliki beragam video game unik seperti berkebun, memanggang kue, menjahit luka, dan masih banyak lagi.

3. DZI Games

Kemudian ada channel yang memiliki sekitar 6 ribu pengikut dan memiliki konten video permainan anak sederhana dan cukup singkat. Konten video yang diunggah misalnya memasak kue, membuat makanan, membersihkan rumah, melakukan make up, dan sebagainya. Tidak hanya itu, channel ini juga memiliki beberapa pertunjukkan terkait slime yang sangat disukai oleh anak-anak.

4. Fun With Little Ponyo

Berikutnya ada channel Fun With Little Ponyo yang memiliki subscribers menyentuh angka satu juta yang berisi berbagai game anak. Dominasi channel ini sepertinya lebih banyak mengunggah video game anak perempuan, sehingga orang tua akan lebih mudah untuk mencarinya. Contoh game yang ada pada channel ini seperti memilih baju, memasak kue, memotong rambut, dan banyak lainnya.

5. Multi Gaming

Beralih ke channel berikutnya yaitu Multi Gaming yang memiliki beragam video permainan di dalamnya, termasuk permainan anak perempuan. Oleh karena itu, orang tua harus memilih video dengan seksama atau lebih baik dengan menontonnya terlebih dahulu. Konsep pembuatan videonya juga cukup unik karena menawarkan penontonnya untuk melihat suatu game ketika sedang dimainkan.

6. Amy Poehler’s Smart Girls

Channel YouTube terakhir yang direkomendasikan adalah Amy Poehler’s Smart Girls dan telah memiliki sedikitnya 139 ribu subscribers. Terdapat beragam permainan seru yang atraktif dan cocok dicoba oleh anak-anak yang tentunya terjamin aman.

Pasalnya channel ini memberikan pengalaman seru bagi anak yang memiliki ketertarikan untuk mencoba hal baru dan berkreasi. Contoh video yang ada misalnya seperti membuat kerajinan do it yourself (diy), memecahkan soal cerita, dan sebagainya.

Itulah rangkuman daftar rekomendasi untuk channel YouTube game anak perempuan dan diharapkan dapat membantu, khususnya bagi orang tua sebagai filter utama. Perlu diperhatikan meskipun channel yang disarankan telah disesuaikan keamanannya, orang tua perlu hadir mendampingi agar anak tidak ketergantungan pada smartphone. Sekian penjelasan kali ini yang dapat disampaikan dan diharapkan dapat bermanfaat dalam memilih tontonan anak.

Posting Komentar

0 Komentar