Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Cara Memainkan Google Cloud Game Offline dengan Mudah dan Seru

Google Cloud Game Offline - Koneksi internet tiba-tiba terputus saat bermain game? Tentu kejadian tersebut sangat mengesalkan. Tidak jarang, banyak pengguna yang memilih memainkan game Dino yang ada di Google Chrome. Namun, game tersebut juga dapat membuat pemain bosan karena tantangannya hanya itu-itu saja. Padahal, Google memiliki Google Cloud Game Offline yang seru saat dimainkan. Untuk lebih jelasnya, berikut cara download Google Cloud khusus game dan kelebihannya:

Google Cloud Game Offline
Google Cloud Game Offline

Cara Memainkan Google Cloud Game

Game yang mirip Flappy Bird ini pernah populer beberapa tahun lalu. Permainan ini cukup unik karena karakter utama dalam game ini adalah awan dengan payung kuningnya. Pemain diminta untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar awan dapat terbang dan terhindar dari tabrakan dengan burung dan awan gelap. Berikut cara memainkan Google Cloud Game secara offline:

1. Mengetikkan Kata Kunci

Cara pertama untuk memainkan game ini adalah dengan melakukan penelusuran dengan cara mengetikkan kata kunci apapun yang memakai Google App (Widget Google). Nantinya, Google App akan menampilkan pemberitahuan bahwa Smartphone dalam keadaan offline dan juga informasi tentang penyebab koneksi internet terganggu.

2. Akses Game

Selanjutnya, pengguna akan ditampilkan  tombol cloud atau animasi bergambar awan. Tombol tersebut berfungsi untuk mengakses game Cloud Google. Lalu, tab gambar. Kemudian, nantinya game Cloud akan terbuka sendiri secara otomatis.

3. Tab Gambar Untuk memainkannya

Selanjutnya, pengguna dapat memainkan game Google Cloud Game Offline ini untuk menaikkan awan dengan cara tab gambar yang tersedia. Untuk memainkan game ini pengguna harus menonaktifkan data seluler atau mode pesawat diaktifkan di Smartphone.

Game ini dapat dimainkan dengan seru. Tombol panah atas dan bawah cukup ditekan saja. Tidak heran, game offline ini sangat disukai karena game ini mudah dimainkan dan memiliki desain yang lucu dan menggemaskan. Karakter awan harus diterbangkan agar poin dapat diperoleh sebanyak mungkin.

Kelebihan Cloud Gaming

Itulah layanan cloud gaming yang disediakan Google memiliki banyak kelebihan. Cloud Gaming juga cukup populer dan dapat dimainkan dengan mudah. Bahkan, cloud gaming dapat dimainkan secara streaming dari server. Berikut informasi tentang kelebihan cloud gaming yang perlu diketahui:

1. Akses Mudah dari Berbagai Perangkat

Cloud gaming sangat ramah bagi berbagai perangkat karena sistemnya dapat diakses dengan mudah dari berbagai perangkat. Menariknya, Cloud Gaming juga tidak hanya dapat diakses di perangkat seperti laptop, PC, Android dan iOS saja. Namun, Smart TV juga dapat mengaksesnya.

Hanya saja untuk beberapa layanan pengguna juga diminta menginstal aplikasi yang terbilang cukup ringan. Browser juga tetap bisa mengakses sistem Cloud Gaming ini. Selain itu. Cloud Gaming juga tidak memerlukan perangkat keras khusus. Cukup menggunakan PC atau Smartphone yang tersambung dengan internet.

2. Hemat Penyimpanan Perangkat

Server internet yang digunakan untuk Cloud Gaming yang tidak memberatkan ruang penyimpanan pada perangkat pengguna. Menariknya lagi, jika game yang dimiliki bertambah juga tidak akan mempengaruhi ruang penyimpanan internal. Bahkan, pengguna tidak perlu memperbaharui hardware, sehingga tidak akan memberatkan perangkat. Menarik keren dan keren, bukan?

3. Keamanan Terjamin

Soal keamanan, Cloud Gaming dijamin aman karena game ini dimainkan di servernya yang terpisah dengan perangkat. Maka, saat dimainkan tidak akan terjadi error pada perangkat yang tersedia. Keamanan yang disediakan Cloud Gaming pastinya memberikan pengamanan ekstra pada platform yang tersedia.

Itulah cara memainkan Google Cloud Game Offline dengan mudah dan seru yang disertai dengan kelebihan Cloud Gaming yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Didukung dengan desain yang lucu dan menarik. Semoga membantu!

Posting Komentar

0 Komentar