Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dijamin Seru! Yuk, Selesaikan Tantangan Game Teka Teki Silang Terbaik di Bawah Ini!

Game Teka Teki - Game teka teki silang atau TTS merupakan permainan kata yang bisa digunakan untuk melatih kemampuan otak berpikir dan berkonsentrasi. Permainan ini menyediakan kumpulan pertanyaan yang harus dijawab dengan benar. Tantangan dianggap berhasil apabila seluruh kotak jawaban terisi secara bersinambung. Ingin mencoba tantangan tersebut? Yuk, simak daftar game terbaik di bawah ini!

Game Teka Teki
Game Teka Teki

Game Teka Teki Silang

1. TTS Lontong

Game teka teki silang terbaik yang masuk dalam daftar pertama adalah TTS Lontong. Sesuai dengan namanya, game ini terinspirasi dari komedian terkenal yang memiliki nama panggung Cak Lontong. Game yang diciptakan oleh developer Gambir Game Studio ini sukses meraih perhatian masyarakat karena menyajikan pertanyaan dan jawaban lumayan absurd namun lucu.

Meski begitu, game ini sangat sepadan untuk dicoba, loh! Terutama bagi orang yang ingin melepas penat dan melampiaskan stres. Untuk menambah keseruan bermain, jangan segan mengajak teman atau kerabat guna bermain bersama.

2. Game Teka Teki Saku

Adapun permainan yang diberi nama Teka Teki Saku ini merupakan game garapan developer Touchten yang masih eksis dan terus mengalami perkembangan hingga kini. Apabila game sebelumnya memberikan terobosan baru akan esensi TTS dengan menyisipkan humor, maka game ini masih menerapkan sistem permainan yang konvensional.

Game ini memberi misi kepada pemain untuk menyelesaikan tantangan sesuai dengan target yang ditentukan. Pemain yang dapat menyelesaikan tantangan dengan benar. Apabila semua tantangan diselesaikan dengan benar, maka pemain berhak untuk naik level lebih tinggi.

3. Crossword Puzzle Free

Beralih ke game teka teki silang terbaik berikutnya yaitu Crossword Puzzle Free. Game ini digarap oleh developer ITSG dan telah diunduh oleh lebih dari tujuh puluh ribu orang di platform Play Store. Berbeda dari rekomendasi sebelumnya, Crossword Puzzle Free merupakan game  TTS yang berbasis Bahasa Inggris.

Selain bertujuan untuk melatih konsentrasi serta menambahkan pengetahuan, game ini juga dapat digunakan sebagai media mengasah kemampuan Bahasa Inggris. Tidak heran jika banyak kalangan muda yang mengunduh game ini untuk media belajar sambil bermain.

4. World’s Biggest Crossword

Game ini menyediakan kurang lebih sepuluh ribuan variasi kata yang terhubung dari beragam jenis pertanyaan. Selain menyediakan aneka tantangan berupa ragam pertanyaan sederhana yang harus dijawab. Tidak hanya itu, World’s Biggest Crossword juga mencadangkan clue sebanyak total pertanyaan.

Clue tersebut berfungsi sebagai media pembantu agar gamers dapat menyelesaikan TTS dengan lebih mudah. Lebih dari itu, game ini juga menyediakan lebih dari lima puluh jenis misi berbeda-beda namun tetap seru untuk dimainkan. Namun, clue yang disediakan terbatas sehingga pemain harus benar-benar berpikir.

5. English Crossword Puzzle

Sesuai dengan namanya, game English Crossword Puzzle merupakan jenis permainan TTS digital berbasis Bahasa Inggris. Game ini cocok dimainkan untuk orang yang ingin menambah pengetahuan dalam bidang linguistik khususnya Bahasa Inggris.

English Crossword Puzzle menyediakan variasi mode yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan pemain. Selain itu, game ini juga menyediakan fitur clue yang berfungsi sebagai tambahan petunjuk dalam menyelesaikan pertanyaan.

6. Fill-In Crossword

Rekomendasi game teka teki silang yang terakhir adalah Fill-In Crossword ciptaan developer LR Studios. Game ini mendapatkan rating sebanyak 3.5 bintang dan telah diunduh oleh lebih dari sejuta pengguna di platform Play Store. Perbedaan game ini dengan rekomendasi sebelumnya, terdapat fitur variasi bahasa yang dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan.

Nah, itulah beragam game teka teki silang yang sangat seru untuk dimainkan. Tidak hanya sekedar dimainkan untuk hiburan, game semacam ini juga bisa dimanfaatkan untuk media belajar. Jadi, tunggu apalagi? Segera pilih salah satu gamenya dan mainkan sekarang juga!

Posting Komentar

0 Komentar