Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Game di Laptop Jaman Dulu Paling Bikin Candu

Game di Laptop Jaman Dulu - Mengenang game di laptop jaman dulu sebelum secanggih sekarang memang patut untuk dilakukan. Mengingat bahwa game jaman dulu cukup asyik untuk dimainkan dan tidak cepat membuat bosan. Beberapa game tersebut masih tetap ada hingga sekarang sehingga dapat mengobati rasa rindu bagi yang ingin memainkannya. Berikut adalah beberapa referensi gamenya:

Game di Laptop Jaman Dulu
Game di Laptop Jaman Dulu

Rekomendasi Game di Laptop Jaman Dulu

1. Feeding Frenzy

Permainan ini sangat mudah sekali dimainkan dan biasanya anak-anak suka sekali untuk memainkannya. Pemain hanya perlu memainkan kursor saja untuk bergerak kesana kemari guna memakan ikan kecil dan menghindari musuh. Sistem permainan dari game ini hampir sama seperti game cacing yang dewasa ini sempat hits dikalangan anak muda.

Terdapat banyak sekali level yang disediakan dengan tingkat kesulitan yang beragam. Latar belakang permainan ini berupa lautan lepas sehingga akan membuat siapa saja merasa senang melihatnya. Terlebih lagi terdapat hiburan berupa putri duyung yang semakin memperindah pemandangan. Pemain harus berhati-hati dalam memainkannya agar nyawa tidak melayang begitu saja.

2. Zuma Deluxe

Permainan puzzle yang cukup sederhana ini sangat menarik sekali untuk dimainkan. Pemain hanya perlu menembakkan bola yang berwarna sama dengan yang ada di jalur. Nantinya bola dengan warna yang sama akan berjatuhan sehingga lama kelamaan akan habis. Hal tersebut menandakan bahwa permainan sudah selesai dan pemain dapat berpindah ke level berikutnya.

Meskipun terlihat sangat sederhana, namun permainan yang satu ini cukup membuat candu bagi siapapun yang memainkannya. Terdapat banyak sekali level yang disediakan sehingga permainan ini akan lama sekali selesainya. Semakin tinggi levelnya, maka tingkat kesulitan yang ditawarkan pun semakin tinggi. Penasaran? Yuk segera mainkan sekarang juga.

3. Pinball

Game di laptop jaman dulu ini memang sudah tersedia dalam bentuk asli, namun tetap saja asyik untuk dimainkan dalam versi laptop. Anak 90an pasti sangat familiar sekali dengan game ini karena sempat hits pada masanya. Cara memainkan permainan ini pun cukup mudah yaitu dengan melontarkan bola dari pegas pada setiap awal dari permainannya.

Poin akan diperoleh apabila berhasil untuk menaklukkan setiap tantangan yang tersedia. Semakin tinggi tantangan yang ditaklukan, maka akan semakin tinggi pula poin yang bisa didapatkan. Hal tersebut juga berlaku sebaliknya, apabila tidak dapat menaklukkan tantangan satu pun, maka akan terjatuh dan permainan selesai. Untuk menikmati keseruannya, silahkan coba saja sendiri.

4. Madagaskar

Pecinta film Madagaskar pasti sudah sering melihat permainan ini. Dengan latar belakang kebun binatang serta tokohnya berasal dari kartun madagaskar membuat para pemainnya merasa ketagihan memainkan game ini. Pemain andalan yang tidak kalah menariknya adalah singa jantan yang dapat mengambil banyak poin. Tokoh lainnya juga tidak kalah menggemaskan. Yakin tidak tertarik untuk memainkannya?

5. Bounce Blitz Out

Inilah game andalan para wanita pada tahun 90-an pasalnya di dalam permainan ini terdapat bola yang memiliki warna-warna girly. Cara mainnya sangat mudah sekali yaitu dengan menukarkan bola agar warnanya berbaris secara sejajar. Terdapat waktu yang terus berjalan sehingga pemain harus bermain secara cepat agar bom waktu tidak meledak secara seketika. Pasti seru memainkan game ini.

Beberapa game di laptop jaman dulu tersebut dapat dijadikan sarana untuk bernostalgia dengan permainan sederhana pada era 90an. Tentu saja permainan tersebut masih sangat sederhana dan belum dilengkapi dengan teknologi terkini, namun keseruannya tentu tidak akan luntur. Yuk segera buka laptopnya dan mainkan permainannya sekarang juga. Dijamin, pemain pasti akan merasa ketagihan.

Posting Komentar

0 Komentar