Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Game PC Offline Ringan Gratis Anti Bosan dan Lemot

Game PC Offline Ringan Gratis - Perkembangan game yang makin sangar, membuat banyak perangkat tidak mampu mengimbangi. Jika dipaksakan untuk memainkan game yang berat padahal spesifikasi tidak memadai, bukan tidak mungkin akan menyebabkan perangkat laptop atau komputer bertambah lemot karena pemakaian di luar batas kemampuan.

Game PC Offline Ringan Gratis
Game PC Offline Ringan Gratis

Namun tidak perlu khawatir karena di samping game berat yang muncul dewasa ini, masih banyak game pc offline ringan yang bisa kamu mainkan di perangkat komputer atau laptop kentangmu. Memang game-game ringan terkadang tidak memberikan pengalaman gameplay luar biasa, tetapi cukup untuk melepaskan penat dan mengisi waktu luang.

Rekomendasi Game PC Offline Ringan Gratis

Penasaran dengan game pc offline ringan gratis yang bisa kamu mainkan di waktu senggang? Simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Zuma

Zuma adalah game legend dari awal masa komputer masuk ke Indonesia, dan merupakan game pc offline seru yang sangat populer di tahun 90an. Gameplay Nya sederhana, kamu akan menggerakkan katak secara memutar, kemudian menembakkan bola dari mulut katak menuju bola yang menggelinding di sekitarnya.

Bola yang ditembakkan dan berjajar tiga, akan hancur dan memberimu skor. Dengan terus mengulangi kegiatan ini kamu bisa memenangkan pertandingan dan lanjut ke level berikutnya.

Spesifikasi perangkat untuk zuma sendiri sangatlah ringan, yaitu OS Windows xp atau di atasnya, dengan prosesor Pentium II 30 Ghz, ram 128 MB, dan storage 4 gb, kamu sudah bisa game ini.

Need For Speed Underground 2

Game pc offline ringan gratis berikutnya adalah Need For Speed Underground 2, yang lebih populer dengan nama mostwanted. Game ini adalah adaptasi game Playstation 2 yang dibuatkan versi PCnya. Dengan serunya gameplay yang ditawarkan, Most Wanted adalah game yang sangat populer di masanya.

Kamu akan beradu balap dengan banyak NPC yang jago di dalam game ini, dan ketika menang kamu bisa menggunakan mobil yang mereka gunakan. Sebuah sistem yang memungkinkanmu untuk mengoleksi mobil dari musuh-musuhmu.

Spesifikasi minimum untuk game pc offline gratis ringan NFS Underground 2 yaitu OS Windows xp, dengan prosesor Pentium III, ram 256 MB, dan storage 2 GB saja.

Call Of Duty Modern Warfare 2

Siapa bilang Call of Duty tidak memiliki game yang ramah untuk spesifikasi rendah. Game Call of Duty yang awal diluncurkan dahulu adalah salah satu game pc yang bisa dimainkan dengan perangkat spesifikasi rendah.

Selain itu, dengan perkembangan serialnya yang semakin cepat, Call of Duty Modern Warfare 2, menjadi game pc offline ringan free download yang bisa kamu dapatkan hanya dengan mendownloadnya di web, kemudian bisa dimainkan.

Itulah ulasan game pc offline ringan gratis untuk laptop spesifikasi rendah.

Posting Komentar

0 Komentar