Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Game Truk Oleng Offline yang Bisa Usir Rasa Bosan dengan Pengalaman Menjadi Supir

Game Truk Oleng Offline - Di era sekarang orang sudah bisa menemukan banyak macam jenis permainan online, salah satunya adalah game truk oleng offline. Tentunya masih banyak orang yang belum pernah mencoba bahkan tidak pernah dengan jenis permainan tersebut. Bagi yang penasaran dengan game tersebut, berikut bisa dicoba beberapa rekomendasi dari permainan truk oleng:

Game Truk Oleng Offline
Game Truk Oleng Offline

Game Truk Oleng Offline

1. Grand Truck Simulator 

Rekomendasi pertama ada Grand Truck Simulator, game yang dikembangkan oleh Pulsar GameSoft sudah dirilis sejak akhir tahun 2015. Game tersebut menawarkan banyak ilustrasi model truk yang cukup berkualitas dan efek suara klakson sangat realistis.

Pemain akan ditugaskan untuk menyelesaikan misi sebagai pengemudi truk dan mengharuskan bertanggung jawab atas kendaraan yang sedang dibawa. Jika berhasil menyelesaikan misinya tanpa terjadi kecelakaan maka pemain akan mendapat sebuah truk baru.

2. Grand Truck Simulator 2 

Mirip seperti seri pertamanya, Grand Truck Simulator 2 masih memiliki tampilan grafik yang tak jauh berbeda dari sebelumnya. Tampilan grafik dari kendaraan truk dan juga efek suara seperti klakson dan deru mesin dibuat dengan baik seperti realistis.

Permainan Grand Truck Simulator 2 membawa beberapa peningkatan yang tidak bisa didapatkan pada seri pertamanya. Fitur-fitur yang baru didapatkan diantaranya seperti pengisian bahan bakar, kerusakan saat terjadi kecelakaan, sehingga menambah kerealistisan dari game.

3. IDBS Indonesia Truck Simulator 

Game truk oleng offline selanjutnya ada IDBS Indonesia Truck Simulator yang dikembangkan oleh anak bangsa sejak tahun 2015. Saat memainkan game tersebut, pemain bisa jalan-jalan dengan mengendarai truk sambil mendengarkan musik sepanjang perjalanan.

Saat rilis, Game IDBS Indonesia Truck Simulator sudah dilengkapi oleh banyak fitur seperti GPS, sehingga pemain tidak perlu takut tersesat di tengah kota. Sebelum menginstall permainan tersebut, pengguna harus pastikan penyimpanan hp tidak penuh sebab game membutuhkan memori sebanyak 50 MB.

4. Euro Truck Evolution 

Rekomendasi selanjutnya ada game simulasi Euro Truck Evolution buatan developer Ovidiu Pop dan rilis pada akhir Desember tahun 2015. Sama seperti game simulasi mengemudi truk lainnya, pemain ditawarkan pengalaman mengemudi yang seru seperti sungguhan.

Game simulasi Euro Truck menawarkan bermacam kelengkapan fitur seperti menampilkan banyak model pilihan truk dari berbagai merek. Game simulasi tersebut juga bisa dimainkan dengan single player ataupun multiplayer, jadi pemain bisa ajak teman untuk main bersama.

5. Mania Truk Oleng Simulator

Saat memainkan game buatan developer Four Inc, harus benar-benar mahir mengemudi jika tidak truk yang pemain kendarai akan gampang oleng. Kemudian jika dilihat dari grafiknya, tampilan game tersebut sudah cukup baik tidak kalah dengan permainan sekelasnya.

Pemain bisa mulai berkeliling di lingkungan yang cukup besar dan akan menemui berbagai tempat menarik. Sebelum memainkan Game Mania Truk Oleng pemain cukup menyiapkan ruang penyimpanan sebanyak 115 Mb saja.

6. Trash Truck Simulator

Rekomendasi terakhir ada game Trash Truck Simulator buatan developer SkisoSoft yang sedikit berbeda dari simulasi truk lainnya. Jika biasanya pemain akan diajak mengendarai kendaraan barang, maka pada game tersebut justru menggunakan truk sampah.

Trash Truck Simulator merupakan simulasi mengemudi truk yang sangat realistis, pemain akan berperan sebagai pengemudi truk sampah sungguhan. Pemain akan berkeliling kota untuk mengumpulkan sampah kemudian membawa ke pembuangan akhir dengan waktu yang cepat.

Nah, demikian beberapa rekomendasi simulasi truk gratis dan bisa dimainkan pada android untuk mengisi waktu luang yang membosankan. Game truk oleng offline yang telah di ulas dapat diinstall lewat Play Store dan pemain bisa bermain sepuasnya tanpa perlu sambungan internet.

Posting Komentar

0 Komentar