Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ingin Bermain Game nostalgia PC? Yuk, Simak Rekomendasi Berikut ini!

Game nostalgia PC - Ketika komputer masih belum memiliki kemampuan secanggih sekarang ini, sebenarnya telah terdapat beberapa game yang dapat dimainkan. Walaupun beberapa game tersebut masih memiliki grafis yang belum sebagus sekarang ini, namun sesekali perlu memainkan untuk menikmati game nostalgia PC tersebut.

Game nostalgia PC
Game nostalgia PC

Apapun jenis gamenya, setidaknya kala itu telah menemani masa kecil dengan sebuah monitor tabung untuk bermain game. Penasaran sekiranya game apa saja yang telah menemani masa kecil pada waktu itu? Tanpa berlama-lama simak ulasan berikut ini!

Rekomendasi Game Nostalgia PC

Insaniquarium

Game nostalgia PC pertama yang telah menemani masa kecil kala itu adalah game bernama Insaniquarium. Sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaan Gamehouse ini telah mampu memikat masa kecil kala itu untuk bermain sepanjang waktu. Bahkan, bisa membuat orang rela menghabiskan waktu bermain di luar hanya duduk di depan layar bertabung lengkap dengan Keyboard dan CPU.

Insaniquarium ini membawa nuansa air dalam permainannya serta mengajak para pemain untuk memelihara dan merawat ikan dalam sebuah Akuarium besar. Bukan hanya itu saja, para pemain dituntut untuk melawan monster atau Alien yang datang secara tiba-tiba untuk menginvasi ikan yang sedang dipelihara.

Feeding Frenzy

Feeding Frenzy menjadi game nostalgia PC berikutnya yang menemani masa kecil kala itu. Pasalnya, hampir setiap anak kecil kala itu rela berlama-lama di depan komputer untuk memainkan game ini. Game ini sebenarnya memiliki corak yang sama dengan game berikutnya yaitu bertemakan seputaran ikan.

Hanya saja, dalam game Feeding Frenzy ini berlatarkan sebuah lautan bukan akuarium sebagaimana game Insaniquarium. Namun, permainan game ini tidak menuntut pemain untuk memelihara, justru mengharuskan pemain memangsa ikan-ikan kecil untuk berada di puncak mata rantai makanan.

Zuma Deluxe

Game nostalgia PC selanjutnya yang tak kalah populer dengan game-game yang telah dijelaskan sebelumnya adalah game Zuma Deluxe. Melalui permainan Puzzle kasual mampu memikat hati masyarakat kala itu. Gameplay permainan game Zuma Deluxe ini tidak sulit sebenarnya, hanya saja pemain dituntut untuk mencocokan bola warna yang dilempar katak.

Walaupun Gameplay dari permainan ini sangat sederhana, namun sangat berkesan kala itu. Pasalnya, banyak orang rela menghabiskan waktunya untuk bermain game ini. Sampai-sampai pemain tersebut bangga apabila telah mencapai level yang tinggi.

Diner Dash

Diner Dash merupakan sebuah game yang menonjolkan permainan memasak serta mengelola sebuah restoran. Game ini dikembangkan oleh perusahaan ternama bernama Game House yang cukup digemari masyarakat pecinta game. Melalui game Diner Dash, orang bisa meningkatkan kemampuan konsentrasi serta meningkatkan kemampuan untuk menggunakan perangkat Mouse.

Selain itu, para pemain juga dituntut untuk mengurusi segala kebutuhan restoran, mulai dari menghantarkan pesanan pelanggan hingga menjaga kasir. Oleh karenanya, bagi pemain dituntut untuk selalu jeli dan teliti agar permainan tersebut dapat memperoleh hasil maksimal.

Mad Caps

Game berikutnya yang recomended untuk membawa pemain bernostalgia dengan masa kecilnya kala itu adalah game Mad Caps. Pasalnya, game ini telah menyita waktu banyak para pecinta gamer serta anak-anak kala itu. Mad Caps ini dikembangkan oleh perusahaan ternama dan sangat populer kala itu bernama Game House.

Gameplay permainan yang wajib diketahui pemain adalah para pemain diharuskan untuk menata beberapa tutup botol saja. Tentu harus mencocokan baik  jenis serta warna yang sama, dimana tutup botol tersebut telah diacak sebelumnya. Selain itu, pemain juga dituntut untuk memecahkan ataupun membuka sebuah kata misterius, dimana setiap hurufnya bisa ditemukan melalui tutup botol yang berkilau.

Demikianlah ulasan beberapa game nostalgia PC yang dapat dimainkan. Melalui game-game tersebut nantinya akan terbawa suasana  saat dimana masih bermain komputer tabung lengkap dengan perangkat pendukungnya.

Posting Komentar

0 Komentar