Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ingin Investasi Antimainstream? Coba Jual Game Online Termahal di Dunia Ini!

Game Online Termahal di Dunia - Perkembangan dunia game yang kian hari makin pesat telah menunjukan bahwa industri game sangat diminati dikalangan masyarakat. Berbagai game kini telah hadir dengan jenis serta karakternya masing-masing. Bahkan, kini telah hadir game online termahal di dunia yang dapat menjadi investasi di masa-masa yang akan datang.

Game Online Termahal di Dunia
Game Online Termahal di Dunia

Game online tersebutlah yang menunjukan bahwa game kini bukan hanya sebatas menghilangkan penatnya aktivitas saja. Namun, telah merambah masuk dalam dunia investasi layaknya berbagai barang antik dengan harga yang selangit. Hal itu disebabkan oleh tingkat kelangkaan sebuah game yang membuat harganya sangat tinggi. Penasaran apa saja gamenya? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Game Online Termahal di Dunia

King Of Fighters 2000 Neo Geo

Game online termahal di dunia yang pertama untuk melengkapi koleksi ataupun sebagai investasi adalah game King Of Fighters 200 Neo Geo. Pasalnya, game ini telah menembus harga mulai dari Rp58.000.000 sampai harga Rp84.000.000. Sangat fantastis bukan harganya, bahkan sampai melebihi harga motor baru.

Pencipta game King Of Fighters 2000 Neo Geo Console adalah perusahaan bernama SNK pada tahun 1990 an. Game ini sangat laris di pasaran, bahkan telah menjadi game konsol paling banyak dicari. Selain itu, produksi game ini sangat sedikit yaitu sebanyak 100 salinan saja, maka tidak heran jika game ini terbilang langka.

Tetris Sega Genesis

Tetris Sega Genesis merupakan sebuah game yang tak kalah langka dengan King Of Fighters 2000. Pasalnya, game ini bukanlah game yang mudah untuk ditemukan di berbagai tempat, sehingga wajar masuk dalam kategori langka. Tetris Sega Genesis ini di kembangkan oleh perusahaan ternama bernama Nintendo dengan salinan game hanya sebanyak 10 buah.

Namun, pada awal dirilis pernah terjadi hal yang kontroversial, dimana game ini terdapat masalah pelanggaran hak cipta sehingga membuatnya harus berurusan di meja persidangan. Nah, dengan terjadinya kasus tersebutlah membuat game ini populer serta sangat langka di pasaran. Bahkan, harga game Tetris Sega Genesis ini menembus harga mulai dari Rp42.000.000-Rp235.000.000.

Birthday Mania

Game online termahal di dunia berikutnya yang tidak kalah fantastis harganya dengan tiga game sebelumnya adalah Birthday Mania. Faktor yang melatarbelakangi game Birthday Mania masuk dalam kategori langka dengan harga yang sangat fantastis adalah game ini hanya didapat dengan memesan langsung pada perusahaan yang memproduksi.

Ide game ini terbilang sangat unik dan berbeda dengan tujuan pembuatan game pada umumnya. Birthday Mania menjadi game yang dikembangkan dengan format Atari 2600, karena tujuan game ini untuk dijadikan hadiah ulang tahun. Melalui game inilah kejutan hadiah akan terasa, apalagi harganya sangat fantastis mulai dari 218 Juta-504 Juta.

Super Mario Bros

Super Mario Bros menjadi salah satu game terpopuler dengan harga selangit yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Nintendo. Game ini sangat spesial jika dibandingkan dengan game-game pada umumnya.

Pasalnya, game ini dirancang berdasarkan gabungan antara dua bahasa yaitu Inggris dan Cantonese. Dalam pemasarannya,  game Super Mario Bros dipasarkan sekitaran Hongkong dengan ci khas abjad Tiongkok. Harga game ini cukup fantastis, dimana harganya sampai menembus angka 367.000.000.

Gamma Attack Atari

Selain beberapa game yang telah dijelaskan sebelumnya, ada juga sebuah game yang memiliki harga tak kalah fantastis. Harga game Gamma Attack Atari bukan hanya hitungan ratusan juta saja, namun telah menembus harga 7 Miliar.

Game ini menjadi game buruan bagi kolektor dan pecinta game, walaupun harga mencapai hitungan Miliar. Game Gamma Attack Atari ini diciptakan serta dikembangkan oleh perusahaan ternama yaitu Studio Game Gammation Products yang dirilis dengan edisi khusus oleh Atari.

Itulah tadi ulasan mengenai game online termahal di dunia yang patut untuk dijadikan koleksi pribadi. Walaupun memiliki harga yang selangit, tapi sangat recomended untuk dijadikan investasi di masa depan khususnya.

Posting Komentar

0 Komentar