Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ini List Nama Karakter Genshin Impact Terpopuler

Nama Karakter Genshin Impact - Nama karakter Genshin Impact sangat banyak, gameplay tersebut punya lebih dari 40 peran yang bisa dimainkan. Nah, bagi yang baru bermain Genshin Impact tentu belum tahu nama karakternya, bukan? Untuk melengkapi nuansa bermain agar semakin seru yuk, disimak dulu ulasan berikut!

Nama Karakter Genshin Impact
Nama Karakter Genshin Impact

Nama Karakter Genshin Impact

1. Diluc

Di urutan pertama ada Diluc yang menjadi salah satu karakter terbaik dan terkuat dalam Game Genshin Impact. Diluc menjadi karakter bintang lima yang punya kemampuan memberikan elemen api dengan mudah dan mendapat status ATK sangat tinggi.

Diluc digambarkan sebagai karakter sangat kuat yang selalu melindungi wilayah kota nya dari ancaman musuh. Karena penggambaran yang sempurna membuat Diluc menjadi salah satu karakter Ghenshin Impact paling banyak digemari.

2. Kazuha

Adapun yang Kedua ada Kaede Hara Kazuha, salah satu karakter dalam Ghenshin Impact yang mendapat bintang empat. Kaede Hara Kazuha adalah karakter asal Inazuma yang diperkenalkan sejak Juni 2021 sebagai pengganti banner Klee.

Kazuha digambarkan sebagai Ronin, seorang samurai yang tidak punya tuan dan mengembara ke negara tanpa aliansi tertentu. Kazuha punya skill diantaranya Chiyafuru membuat lubang angin, dan juga Manyou No Ittou mengeluarkan badai.

3. Kaeya

Nama karakter Genshin Impact selanjutnya ada Kaeya kategori terbaik yang bisa pemain dapat secara gratis. Karakter Kaeya dibekali dengan damage fisik serta Cryo tinggi dan punya skill set cukup fleksibel.

Karakter Kaeya punya banyak keistimewaan diantaranya dapat menggunakan damage fisik serangan biasa Cryo dari Elemental Skill dan Burst. Karena punya banyak keistimewaan, Kaeya menjadi salah satu karakter populer dalam Genshin Impact dan banyak diminati.

4. Xiangling

Selain Kaeya, Mao Xiangling juga menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang bisa pemain dapatkan secara gratis. Karakter Mao Xiangling digambarkan sebagai seorang kepala koki Restoran bernama Wanmin milik ayah nya, Koki Mao.

Pemain Genshin harus tahu skill yang dikuasai oleh Mao Xiangling, karakter super jago masak santapan pedas. Kemampuan tersebut diantaranya adalah Dough-fu kekuatan untuk melakukan serangan, dan elementary skill menyemburkan api ke lawan.

5. Zhongli

Selanjutnya ada nama Zhongli yang menjadi salah satu karakter cukup kontroversial dan paling ditunggu pemain. Zhongli jadi karakter support yang punya kemampuan memberi efek pertahanan kuat untuk sendiri dan peran lain di party.

Namun sejak kemunculannya, karakter Zhongli malah mendapat banyak sekali permasalahan terhadap skill yang dimiliki nya. Sebagai contoh adalah skill “Resonant Waves”  yang bermasalah, Jade Shield tidak mengalami peningkatan kekuatan perisai.

6. Lisa

Kemudian ada karakter Genshin Impact yang juga bisa diperoleh secara gratis bernama Lisa berperan sebagai support. Kekuatan yang dimiliki karakter Lisa memang tidak begitu kuat dan tak tahan dalam waktu lama, sehingga gak efektif kalau digunakan.

Peran Lisa di Genshin Impact memang sedikit kalah kuat jika dibandingkan dengan karakter yang lainnya. Akan tetapi, Lisa tetap menjadi salah satu karakter dengan banyak penggemar di Game Ghenshin Impact.

7. Amber

Selanjutnya ada karakter gratis dalam Game Gensin Impact yakni Amber yang bisa berperan menjadi support. Ketika dibandingkan dengan karakter lain misalnya Kaeya atau Lisa, Amber jelas menjadi yang paling lemah.

Meski begitu, karakter Amber punya kekuatan Baron Bunny yang tentunya tidak dimiliki oleh peran lain dalam tier-C. Karakter Amber punya beberapa skill seperti Explosive Puppet serta Fiery Rain, yang setiapnya punya keunikan tersendiri.

Demikian enam karakter yang paling kuat dan punya banyak sekali peminat dalam Game Ghenshin Impact. Nah, apabila dari beberapa nama karakter Ghenshin Impact yang telah diulas di atas mana  jagoan? Pastikan pilih salah satu, ya!

Posting Komentar

0 Komentar