Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Inilah 5 Game Fighting 3D Terbaik yang Patut Dicoba

Game Fighting 3D - Game pertarungan atau lebih keren dengan istilah game fighting adalah salah satu genre suatu permainan yang menjadi pilihan bagi para gamer. Dalam memilih permainan, para gamer juga mempertimbangkan berbagai hal dan salah satunya adalah kualitas grafis. Jadi, untuk sebuah game fighting 3D tentu menjadi sebuah pilihan terbaik para gamer untuk bermain di waktu senggang.

Game Fighting 3D
Game Fighting 3D

Suatu game fighting dengan kualitas grafis 3d tentu akan menjadikan game tersebut menjadi lebih menarik dan seru saat dimainkan. Dengan begitu para gamer akan lebih betah berlama-lama dalam bermain game. Berikut ini ada daftar 5 game fighting 3d yang dapat diunduh secara gratis di Play Store:

Game Fighting 3D

1. Mortal Kombat X

Mortal Kombat X adalah seri ke 10 dari Mortal Kombat yang sudah dirilis sejak tahun 2015 dan mampu menarik perhatian dari para gamer. Ada berbagai hal yang membuat para gamer menjadi tertarik, salah satunya adalah hal-hal unik pada setiap karakter. Hal unik tersebut seperti karakter yang mempunyai combo dan serangan ultimate yang akan membuat para gamer ikut tenggelam dalam permainan.

Tidak hanya sebuah fighting, namun game ini termasuk juga dalam game petualang dengan mengusung gaya bertarung yang super cepat. Sehingga game ini banyak sekali penggemarnya dan dari kreator pun tidak kehabisan ide dalam mengembangkan kualitas grafis 3d.

2. Gods Of Rome

Gods Of Rome ini adalah game dengan genre fighting yang pertama kali diluncurkan oleh Gameloft dengan kualitas grafis 3d. Game ini menghadirkan alur cerita yang unik dengan mengisahkan pertarungan dari para dewa di masa lalu. Untuk peran yang akan dimainkan oleh para gamer adalah karakter  The Ascenders.

The Ascenders disini mampu membangunkan para dewa dan juga menghidupkan para monster serta para pahlawan yang sudah gugur dalam pertarungan. Kemudian akan dijadikan sebagai anak buah dan membantu para gamer untuk memenangkan pertarungan melawan musuh.

3. Punch Boxing 3D

Sudah terlihat dari namanya yaitu Punch Boxing 3D menjadi salah satu game fighting 3d dengan tema tinju di atas ring. Game yang satu ini mempunyai grafis 3d yang paling ekstra realistis seperti halnya tinju di dunia nyata. Mengapa begitu, karena game ini memiliki animasi halus dan detail sampai control layar intuitif.

Permainan yang satu ini menggunakan level untuk menjadikan petinju yang dimainkan menjadi bintang ring. Pemain akan mendapat lawan petinju yang berasal dari berbagai penjuru dunia seperti Bangkok, Las Vegas, Washington dan lainnya.

4. Ultimate Robot Fighting

Untuk para gamer yang menyukai game dengan tema robot maka Ultimate Robot Fighting sangat cocok untuk dimainkan. Dalam game ini pemain dapat bermain secara individu maupun kelompok menggunakan robot-robot yang dimilikinya. Robot yang disediakan dalam game ini ada sekitar 50 robot mematikan yang akan dengan mudah melawan musuh.

Di dalam permainan ini para gamer juga harus mampu dalam membangun tim robot untuk memperkuat pertahanannya. Tidak hanya itu, pemain juga harus meningkatkan kekuatan agar dapat menjadi dewa pada arena pertempuran dalam game.

5. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 yakni game lanjutan dari Shadow Fight 1 dan 2 namun memiliki kualitas grafis yang lebih memukau para gamer. Dalam game fighting 3d yang satu ini jika pemain menang maka akan mendapatkan poin seperti halnya RPG game.

Tidak hanya itu saja karakter yang ada didalamnya juga memiliki skill yang dapat dijagokan. Untuk para gamer yang suka terjun dalam media sosial seperti Facebook tentu sudah tidak asing lagi dalam bermain game Shadow Fight 3 ini.

Itulah 5 daftar game fighting 3d terbaik yang dapat dimainkan saat waktu senggang secara gratis dan tentunya sangat seru saat dimainkan. Game yang sudah disebutkan di atas juga dapat dimainkan melalui PC maupun smartphone para gamer.

Posting Komentar

0 Komentar