Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Inilah 5 Game Online Warnet yang Terkenal Pada Masanya

Game Online Warnet - Warung internet atau sering disebut dengan warnet ini adalah salah satu bisnis yang menyediakan jasa internet untuk masyarakat. Sekarang memang warnet sudah tidak terlalu terkenal namun ada beberapa game online warnet yang masih dapat dimainkan dengan PC. Game yang ada dalam warnet juga tidak kalah asik dibandingkan dengan game android yang ada saat ini. Berikut ini ada beberapa game online warnet yang masih eksis saat ini:

Game Online Warnet
Game Online Warnet

Rekomendasi Game Online Warnet

1. Point Blank Indonesia

Point Blank merupakan salah satu game warnet yang dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan. Namun untuk sekarang game ini sudah memiliki server di berbagai Negara termasuk di Indonesia, Rusia, Brazil dan masih banyak lagi. Untuk di Indonesia sendiri, sekarang sudah kembali dipegang oleh Zepetto yang sebelumnya pernah dipegang oleh Gemscool dan Garena.

Untuk para pecinta warnet pada masanya tentu tidak asing terhadap game yang satu ini, game karena cukup melegenda di era warnet. Cara bermain game ini adalah dengan menyelesaikan pertikaian atau perkelahian antara gamers warnet.

2. Stronghold Crusader

Untuk para pecinta game peperangan tentu Stronghold Crusader adalah pilihan yang tepat bagi para pengunjung warnet. Game ini mengusung tema dari peperangan salib oleh dua fraksi yang berseteru pada masanya. Kedua fraksi tersebut adalah Arabian Lord dan Crusader Lord yang memang terkenal pada peperangan salib.

Game ini juga memiliki ciri khas sesuai dengan namanya yaitu adanya ikon unik berupa kemampuan dalam membangun benteng batu. Yang mana benteng batu tersebut digunakan untuk melindungi dan mempertahankan kerajaan yang dibangunnya.

3. Ragnarok Online

Ragnarok Online menjadi salah satu ikon game online warnet yang sudah tidak diragukan lagi pada masanya. Dulu setiap warnet pasti terdapat spanduk bertuliskan Ragnarok Online di depannya karena game ini sangat banyak peminatnya di Indonesia.

Ragnarok online ini adalah MMORPG asal Korsel yang diadaptasi dari komik terkenal berjudul Ragnarok yang dibuat oleh Lee Myoung-Jin. Game ini pernah mengalami penutupan dan muncul kembali dikembangkan oleh Gravity yang mana fiturnya memiliki banyak Private Server.

4. Audition Ayodance

Game untuk mencari jodoh adalah sebutan lain bagi game warnet yang satu ini dan kebanyakan pemainnya adalah laki-laki. Dalam game ini terdapat mode couple untuk laki-laki dan perempuan maka istilah game cari jodoh tidaklah salah pada game ini. Meskipun pada akhirnya pasangan couple tersebut tidak berjodoh ataupun berakhir dengan pacaran.

Game Audition Ayodance ini juga tidak membosankan dengan adanya lagu-lagu yang asik didengar dan membuat pemain betah bermain. Ada berbagai lagu yang ditawarkan yang tentunya memorable serta ada juga lagu-lagu K-Pop.

5. RF Online

RF Online merupakan salah satu game online warnet yang memiliki nuansa gabungan berupa fantasi dan masa depan. Game ini diawali dengan galaxy yang bernama NOVUS yang mana pemain dapat memilih satu dari tiga bangsa yang disediakan. Selanjutnya para pemain dituntut untuk memakmurkan bangsa tersebut dengan bertempur melawan musuh agar dapat menguasai seluruh jagat.

Untuk lebih detail ketiga bangsa yang harus saling bertempur tersebut adalah Bellato Union, Accretia Empire dan Holy Alliance Cora. Ketiganya tersebut harus saling bertempur untuk melindungi bangsa dan memperluas kekuasaan di galaxy NOVUS tersebut.

Itulah 5 game online warnet yang pernah terkenal pada masanya dan meskipun saat ini sudah jarang yang menggunakan warnet. Tetapi game yang tersebut diatas menjadi kenangan untuk para pengunjung warnet yang bermain game online.

Posting Komentar

0 Komentar