Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Yuk, Coba 7 Game Offline yang Bisa Multiplayer Ini! Dijamin Mabar Semakin Seru

Game Offline yang Bisa Multiplayer - Memainkan game offline yang bisa multiplayer tentu menyenangkan karena dapat bermain bersama teman tanpa koneksi internet. Ini dapat menjadi solusi ketika ada teman yang tidak memiliki kuota tetapi ingin bermain bersama karena umumnya untuk bermain multiplayer diperlukan koneksi internet.

Game Offline yang Bisa Multiplayer
Game Offline yang Bisa Multiplayer

Dalam permainan multiplayer secara offline, ada dua alternatif yang dapat digunakan yaitu jaringan portable atau koneksi Bluetooth. Kedua koneksi ini tentu tersedia di setiap ponsel, karenanya permainan dapat dilakukan dengan mudah. Berikut adalah game yang dapat dimainkan bersama teman secara offline tersebut:

Game Offline yang Bisa Multiplayer

1. Minecraft

Dalam permainan simulasi ini, karakter melakukan aktivitas keseharian manusia misalnya memasak, bertani, memancing, membangun dan lainnya. Meski grafis game ini terlihat sederhana, tetapi menjadi permainan yang sangat populer yang dapat dimainkan baik offline maupun online.

Agar dapat memainkan game ini bersama teman-teman dalam kondisi offline yang harus dilakukan adalah membuka jaringan portable atau hotspot kemudian menghubungkannya. Lalu Host atau pembuat game masuk terlebih dahulu diikuti oleh pemain lainnya.

2. BombSquad

Game kompetitif ini dapat dimainkan secara bersamaan oleh delapan orang sekaligus dengan menggunakan hotspot. Misi permainan ini adalah keluar hidup-hidup dari perkelahian sengit atau balapan mendebarkan menggunakan tinju, bom dan akal cerdik. Tersedia tiga mode permainan yaitu kerjasama, free for all dan tim.

Dalam mode kerjasama, semua pemain melakukan apa pun untuk membuat mesin kalah. Ketika bermain dalam mode tim, pemain dibagi dalam dua tim yang akan bertarung dalam sejumlah turnamen yang tersedia. Mode free for all ini terkesan liar karena semua pemain berduel sampai mati untuk memutuskan pemain terkuat.

3. Sea Battle 2

Rekomendasi game offline yang bisa dimainkan multiplayer lainnya adalah Sea Battle 2, game ini merupakan versi mobile dari game Battleship. Cara memainkan game ini bersama teman secara offline adalah menggunakan sambungan Bluetooth.

Pemain harus memposisikan kapalnya dengan tepat di kisi-kisi, permainan dimulai setelah lawan melakukan hal yang sama, kemudian secara bergiliran akan menembakkan rudal. Permainan dinyatakan berakhir apabila kapal yang dimiliki salah satu pemain sudah habis.

4. Doodle Army 2

Dengan 6 sampai 12 pemain yang tersambung melalui jaringan portable atau hotspot, pemain harus bertarung melawan teman-temannya. Dalam game combat ini juga beragam senjata api seperti handgun, machine gun, shotgun menjadi alat untuk memenangkan permainan. Apabila itu belum cukup, gunakan granat untuk menyerang lawan.

5. Metal Slug 3

Game perang  ini dikenal baik oleh pengguna konsol Nintendo atau Sega, kini tersedia dalam platform Android. Permainan ini dapat dimainkan secara offline oleh beberapa orang melalui koneksi Bluetooth dengan mekanisme side scrolling yang mengharuskan pemainnya menembak musuh yang ditemui sepanjang perjalanan.

6. Dual

Menjadi rajanya game offline yang bisa multiplayer, Dual memiliki beberapa game yang dapat dimainkan bersama. Diperlukan dua orang pemain yang terkoneksi menggunakan Bluetooth dan menggunakan ponsel masing-masing untuk bisa bermain dari layar satu ke layar lainnya. Mode yang tersedia dalam game ini adalah Duel, Defend dan Deflect.

7. Two Guys & Zombie

Merupakan game zombie dalam versi 2D dan bisa dimainkan oleh dua orang yang terhubung oleh koneksi Bluetooth sehingga tidak membutuhkan jaringan internet. Dalam game ini pemain menjadi koboi dan polisi di tengah kota yang terkepung oleh zombie. Keseruan game ini telah dinikmati oleh lebih dari 500 ribu pengguna Android versi 4.1

Itulah deretan game offline yang bisa multiplayer, tentunya ini membuat acara kumpul bersama teman menjadi lebih seru tanpa harus kehilangan kuota. Bermain game bersama teman tentu lebih mengasyikan daripada bermain sendiri juga dapat mempererat pertemanan.

Posting Komentar

0 Komentar