Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Yuk, Intip Apa Saja 5 Android Gaming Tablet Terbaik Untuk Bermain Game!

Android Gaming Tablet - Beberapa orang mungkin merasa kekecilan ketika bermain game di smartphone. Inilah saatnya untuk beralih ke Android gaming tablet yang memiliki ukuran layar lebih besar. Bermain game di tablet memang merupakan kegiatan yang seru untuk menghabiskan waktu senggang. Namun akan lebih seru jika bermain game dilakukan dengan tablet yang mumpuni dan sudah mampu menjalankan game-game terbaru.

Android Gaming Tablet
Android Gaming Tablet

Saat ini telah banyak tablet yang mengusung spesifikasi tingkat tinggi sehingga bisa menjalankan berbagai game mobile yang berat dengan lancar. Game Mobile Legends salah satunya. Tablet seperti ini biasa disebut dengan gaming tablet. Berikut adalah penjelasan mengenai 5 gaming tablet berbasis Android terbaik yang mampu memberikan keseruan maksimal bagi penggunanya saat bermain game:

Rekomendasi Android Gaming Tablet

1. Samsung Galaxy Tab S5e

Tablet S5e ini merupakan perpaduan yang sangat baik antara kecepatan, harga, dan fitur yang tidak tergantikan. Meski menggunakan baterai yang lebih kecil daripada baterai tablet kebanyakan, S5e mampu membuat sesi permainan dalam game menjadi luar biasa.

Selain itu, tablet ini juga mempunyai layar AMOLED 10,5 inci dan beberapa speaker kuat yang mendukung suara Dolby Atmos. Ini berarti bahwa pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain game yang ideal, terlepas dari game apapun yang dimainkannya.

2. Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Tablet dari Samsung yang satu ini merupakan tablet yang amat cocok digunakan bagi orang yang menginginkan pengalaman premium penuh tetapi tidak ingin memainkan harga generasi saat ini. Layarnya yang super kaya warna di bagian depan dan berukuran 10,4 inci, sangatlah sempurna untuk bermain game. S6 Lite menggunakan Chipset Octa-Core Exynos 9611 dan dilengkapi dengan RAM 4 GB, sehingga pengguna dapat bermain game dengan mudah.

Daya tahan baterainya amat mengesankan serta disertai dengan beberapa fitur luar biasa lainnya. Tablet ini bahkan sudah dilengkapi dengan S Pen inking stylus yang sudah termasuk dalam pembeliannya. Namun, titik harganya mungkin sedikit menjadi penghalang bagi sebagian orang karena masih dihargai sebagai tablet premium.

3. Huawei MediaPad T5 10.1

MediaPad T5 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core 659, sehingga pengguna tidak perlu mengorbankan daya demi biaya di perangkat ini. Tablet ini juga dilengkapi dengan 2 GB RAM built-in. Meskipun itu mungkin jumlah yang besar, namun angka itu sudah cukup bagus untuk tablet yang terjangkau seperti ini. Baterainya sendiri berkapasitas 5100mAh. Ini menjanjikan setidaknya hingga 10 jam waktu pemutaran video ataupun bermain game.

4. Lenovo Tab M10 Plus

Ini adalah Android gaming tablet yang murah dengan beberapa spesifikasi bagus. M10 memiliki layar 10,3 inci dan dilengkapi dengan suara Dolby Atmos. Spesifikasi tersebut akan memberikan kepuasan maksimal saat memainkan game seperti Fortnite, yang membutuhkan ruang layar dan suara saat bermain. Pada bagian dalamnya, processor MediaTek Helio P22T tidak menawarkan kinerja terbaik, tetapi dapat menyelesaikan pekerjaan untuk hampir semua game.

5. Samsung Galaxy Tab A7

Tablet A7 ini memiliki banyak keunggulan tablet Galaxy premium tanpa harga yang sangat tinggi. Layar IPS LCD 10,4 inci-nya, memungkinkan pengguna mendapatkan visual yang bagus dalam game. Selain itu, tablet ini mempunyai baterai yang mampu bertahan sampai 10 jam dengan Chipset Samsung Exynos 9611 Octa-Core 1,8 GHz. RAM internalnya pun cukup besar, yakni sekitar 3GB.

Pada akhirnya, itulah tadi 5 Android gaming tablet terbaik yang mampu memberikan keseruan maksimal dalam permainan game penggunanya. Sebenarnya masih banyak lagi gaming tablet terbaik lainnya, entah yang berbasis Android maupun iOS. Namun semua pasti mempunyai kelebihan serta kekurangannya sendiri-sendiri. Oleh sebab itulah calon pengguna harus bijak ketika memilih gaming tablet yang akan dibeli.

Posting Komentar

0 Komentar