Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

5 Best Android Golf Game, Jadi Atlet Golf yang Profesional Secara Virtual

Best Android Golf Game - Salah satu genre game yang biasanya diusung pengembang adalah olahraga. Salah satunya yang paling banyak dibuat adalah game golf. Ada banyak game golf yang bisa dimainkan di Android, namun 5 game yang akan dibahas ini adalah best Android golf game yang sangat direkomendasikan. Alasan mengapa kelima game ini sangat direkomendasikan, karena, kelima game ini tidak hanya sekedar menjadi olahraga Golf sebagai temanya

Best Android Golf Game
Best Android Golf Game

Melalui game—game ini pemain bisa merasakan sensasi menjadi seorang atlet golf profesional. Mulai dari visual, grafik, sampai peraturan dalam permainannya. Akan memaksimalkan pengalaman pemainnya. Berikut ini adalah pembahasan serta ulasannya mengenai kelima game golf yang dimaksud:

Best Android Golf Game

1. Bermain Golf Bersama Dengan Golf Battle

Game Golf Battle menawarkan permainan yang berjalan secara online, sehingga dapat dimainkan banyak pemain dalam satu sisinya. Bahkan, jumlah pemain yang bisa berpartisipasi cukuplah banyak. Dalam satu game, bisa ada 6 orang yang bermain bersama dan bersaing untuk mendapatkan poin tertinggi.

Jika tidak punya paket data dan jaringan internet, pemain tetap bisa memainkan permainan satu ini. Karena game ini punya mode offline yang bisa dimainkan, walaupun tanpa jaringan internet. Selain itu, game ini juga mengusung konsep leveling hingga level 90. Punya lebih dari 90 arena lapangan dijamin para pemain tidak akan bosan.

2. Game Golf Pilihan Editor, Golf Clash

Dalam genre olahraga, Golf Clash berhasil mendapatkan gelar sebagai editor’s pick. Selain itu, game ini juga menyabet berbagai penghargaan bergengsi di genrenya. Salah satunya adalah Game of The Year pada tahun 2018 lalu. Tidak heran, jika game ini termasuk best  Android golf game yang sangat layak untuk dicoba.

Game ini memiliki banyak fitur yang akan mendukung permainan. Seperti, fitur person vs person yang dijalankan secara online. Ruang obrolan dalam game, bahkan akan ada beberapa event khusus dengan hadiah dan item khusus. Game ini juga dibuat serealistis mungkin dengan kondisi lapangan dan cuaca yang akan mempengaruhi hasil permainan.

3. Sensasi Grafik 3D dengan WGT Golf

Keunggulan dari game golf satu ini adalah konsep grafik 3D yang diusung. Grafik ini memaksimalkan sensasi bermain sebagai atlet golf profesional dalam game ini. Untuk arenanya, game ini memiliki 15 lapangan golf yang terinspirasi dari lapangan golf terkenal yang ada di dunia.

Walaupun mengusung grafik 3D, game satu ini cenderung gampang dimainkan sekalipun oleh pemula. Karena tombol-tombol kontrolnya akan mudah dipahami, tidak perlu lama untuk pemain memahami cara mencetak poin dengan kontrol game ini.

4. Mudah Dimainkan PGA Tour Golf Shootout

Jika pemain terbilang baru bermain game Golf, dan mungkin tidak terlalu paham cara bermain golf. Maka game PGA Tour Golf Shootout bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena, game ini punya gameplay yang sederhana yang mudah dipahami. Selain itu, pemain pemula juga bisa mengaktifkan mode panduan untuk menuntun permainan.

Punya mode online dan offline, game ini bisa dimainkan dengan atau tanpa paket data. Setiap hari game ini akan memberikan tantangan baru pada pemainnya. Selain itu, akan ada event mingguan yang memiliki hadiah spesial untuk pemain. Dijamin para pemain tidak akan bosan bermain game satu ini.

5. Konsep Retro dan Vintage dengan Neo Turf Masters

Pemain konsol dari jaman dulu pasti tidak asing dengan game Neo Turf Masters. Game ini memang sudah ada sejak dulu pada platform konsol. Sekarang game ini dikembangkan dan dibuat kembali dalam versi Android. Grafik yang diusung oleh game ini memang memiliki gaya yang sama dengan game konsolnya.

Jadi, tidak heran jika game di atas kesannya sedikit jadul dan retro. Namun, jangan terkecoh dengan grafik , karena fitur yang disediakan cukup banyak. Itu dia 5 best android golf game yang bisa menjadi pilihan. Kelima game di atas bisa memberikan sensasi pemain sebagai atlet golf yang profesional.

Posting Komentar

0 Komentar