Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

5 Game Online Perang Kerajaan Terbesar yang Terbaik di Android

Game Online Perang Kerajaan Terbesar - Bagi yang merasa bosan dan ingin permainan baru, cobalah menyimak rekomendasi game online perang kerajaan terbesar yang akan diulas berikut. Bukan hanya Clash of Clans yang memiliki nama tersohor. Tapi ada kumpulan game lain yang wajib dijajal. Apalagi dengan nuansa peperangan kolosal yang pastinya menimbulkan efek adiktif.

Game Online Perang Kerajaan Terbesar
Game Online Perang Kerajaan Terbesar

Rekomendasi Game Online Perang Kerajaan Terbesar

1. Grow Empire: Rome

Permainan pertama ini bisa dikatakan unik. Karena developer Games Station Studio menggabungkan antara tiga elemen sekaligus. Yang pertama ada pertahanan menara, lalu Role Playing Game, dan strategi. Karakter yang diperankan di dalam game ini adalah seorang Caesar untuk menciptakan peradaban terbaik di daratan Eropa Kuno.

Untuk mencapai hal tersebut, dapat membuat pasukan tempur yang mumpuni dengan melatih para petani. Atau menyewa tentara bayaran agar bisa meningkatkan kekuatan. Sebagai tempat berlindung, di dalam game ini disediakan pula benteng besar. Segeralah ciptakan kerajaan yang kuat dan siapakan ruang penyimpanan dengan space 71 MB.

2. Castle Clash: Guild Royale

Permainan peperangan dengan nuansa kerajaan memang cukup digemari oleh para players. Begitu pula yang turut dihadirkan oleh Castle Clash. Developer IGG.COM mengemas game tersebut dengan sangat epic. Karena para pemain dapat merasakan dua elemen sekaligus. Selain merancang strategi, juga harus melakukan pertempuran untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Wujudkan mimpi menjadi panglima perang yang andal dengan memimpin pasukan mumpuni. Mulai dari peperangan di bawah tanah, hingga melakukan penggerebekan ke kerajaan musuh. Untuk meningkatkan pengalaman bermain, dapatkan skin pahlawan dan bangunan. Mainkan pula dengan kawan di mode multipemain. Unduh game ini dengan ukuran 242 MB.

3. Vikings: War of Clans – MMO

Jika ingin mencoba game online perang kerajaan terbesar dengan latar yang berbeda, segera unduh saja Vikings: War of Clans. Permainan besutan Plarium LLC ini digemari hingga 10 juta pemain. Space dari penyimpanan yang harus disiapkan adalah 94 MB. Segera pasang dan nikmati keseruan bertarung di lokasi samudera yang luas.

Meski pertempuran dilakukan di laut, untuk menjadi Viking yang hebat harus membangun kerajaan di darat. Belilah item agar bisa meningkatkan kemampuan dalam berperang. Game perpaduan antara strategi dan MMORPG ini memang menghadirkan keseruan yang lain. Bentuklah aliansi terkuat dan jadikan sebagai satu di dalam klan kerajaan.

4. War of Empires Conquest: 3v3 Area Game

Rekomendasi selanjutnya ini datang dari developer Xu Min 2014 dengan ukuran yang dimilikinya adalah 99 MB. Permainan ini memang menonjolkan kompetisi dalam kurun waktu yang nyata, karena tergolong game PvP. Nantinya, satu pemain ditugaskan untuk membuat permainan. Lalu selanjutnya bisa mengajak teman untuk saling bertarung.

Para pemain akan mensimulasikan hingga 18 kekaisaran pada abad pertengahan. Selain itu, masing-masing empire dibekali 1 unit unik dan 8 unit reguler yang umum diberikan ke semua player. Beberapa unit yang disediakan yaitu:

  • Aries, bertugas menyerang musuh
  • Archer, rentan terhadap Kavaleri
  • Pikeman, rentan pada panah
  • Light Cavalry, memiliki gerakan yang gesit

5. Princess Girls: Fairy Kingdom

Permainan ini memiliki alur yang berbeda. Karena para pemain diharuskan untuk menyelamatkan seorang putri kerajaan yang diculik oleh penyihir. Dalam menuntaskan tugas tersebut, dibekali oleh kekuatan magic. Selain itu, juga bisa menciptakan kerajaan dan mendekorasinya sendiri agar lebih indah.

Demikian ulasan dari rekomendasi game online perang kerajaan terbesar yang paling seru. Agar bisa mengisi waktu bosan, segera saja unduh satu dari lima permainan tersebut. Lalu ajak pula teman-teman ikut bermain di dalam mode multiplayer. Jadilah panglima perang yang hebat dengan kerajaan megah.

Posting Komentar

0 Komentar