Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

6 Game Penghasil PayPal Untuk Tambahan Pemasukan

Game Penghasil PayPal - Kini bermain game tidak hanya untuk mengisi waktu yang kosong saja, bahkan game dapat membawa penghasilan tambahan yang dapat dicairkan melalui PayPal. Tidak sedikit aplikasi permainan yang memberikan bayaran kepada setiap pemain ketika berhasil menuntaskan suatu misi tertentu. Akan tetapi, tidak semua aplikasi adalah game penghasil PayPal dan harus dipastikan dahulu.

Game Penghasil PayPal
Game Penghasil PayPal

Kali ini akan dibahas mengenai beberapa game penghasil PayPal yang tentunya sudah terbukti dan pasti menghasilkan. Beberapa diantaranya lebih banyak dapat diunduh untuk perangkat Android, meskipun ada aplikasi tertentu yang dapat diunduh di iOS juga. Tanpa perlu menunda waktu dan langsung saja simak pembahasannya sebagai berikut:

Rekomendasi Game Penghasil Paypal

1. Tiny Planet Blast

Bagi pemain yang tertarik dengan permainan bertema planet dan luar angkasa, sepertinya akan cocok untuk mencoba Tiny Planet Blast. Pasalnya aplikasi yang dikembangkan oleh UBox Studio ini hanya menuntut pemain untuk menghancurkan planet yang ada. Setelah berhasil maka saldo yang berada pada bagian atas akan bertambah dan dapat dicairkan.

2. Cash’em All: Play & Win

Selanjutnya pemilik penilaian 4.1 bintang berdasarkan lebih dari 600 ribu ulasan di Play Store yaitu Cash’em All. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi permainan lainnya, Cash’em All memiliki beragam permainan di dalamnya dan hanya perlu dimainkan saja. Telah diunduh lebih dari 10 juta kali, untuk memainkannya pastikan bebaskan 50 MB ruang penyimpanan terlebih dahulu.

3. Earn Cash and Money Rewards Playing Games & Music

Beralih ke game penghasil PayPal selanjutnya yaitu Earn Cash and Money yang dirilis oleh Current Rewards sejak tahun 2018 dengan pembaruan pada Desember 2021. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memiliki misi yang menuntut pemain untuk menonton video atau bermain game. Untuk mengunduhnya, memerlukan ruang penyimpanan sebesar 45 MB dan dapat langsung dimainkan secara gratis.

4. Make Money – Real Cash Rewards

Telah dinilai oleh lebih dari 900 pengguna dan memiliki 4.5 bintang yang menggambarkan berbagai kemudahan dan keseruan dalam memainkan aplikasi ini. Sebenarnya cara menggunakannya cukup mudah, pemain hanya perlu menuntaskan misi permainan kemudian akan mendapatkan reward cash.

Kebanyakan dari misi tersebut berupa permainan, sehingga pemain tidak akan merasa terbebani untuk menyelesaikannya. Jangan lupa untuk menyisihkan beberapa memori penyimpanan kurang lebih 35 MB sebelum memainkannya.

5. Lucky Time – Win Real Cash

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Lucky Time memerlukan pemainnya untuk memberikan waktunya bermain dan menjadi pemenang. Sejak perilisannya tahun 2020, Lucky Time sudah diunduh lebih dari 11 juta kali bersama penilaian 4.2 bintang. Untuk memainkannya juga tidak sulit sebab pemain hanya memerlukan strategi dan tingkat keberuntungan yang tinggi untuk memperoleh cash.

6. Money RAWR – The Rewards App

Pembahasan terakhir dari game penghasil PayPal adalah Money RAWR yang dirilis oleh Money RAWR Company yang menjanjikan pencairan yang mudah. Aplikasi yang memiliki logo dinosaurus ini membutuhkan memori penyimpanan sebesar 50 MB dan telah diunduh 5 juta kali.

Pemain hanya perlu memilih dan bermain salah satu game yang ada pada aplikasi kemudian tunggu poinnya bertambah. Ketika poin mencapai angka tertentu, pemain dapat mencairkannya dalam berbagai bentuk seperti cash PayPal atau voucher di Play Store dan Amazon.

Itulah beberapa game penghasil PayPal yang dapat dicoba untuk menambah penghasilan atau uang jajan tanpa perlu meminta ke orang tua atau orang lain. Jangan lupa mencoba untuk memahami misi agar dapat menambah jumlah uang yang telah akan dicairkan lebih banyak lagi. Demikian penjelasan kali ini mengenai aplikasi permainan yang dapat menghasilkan.

Posting Komentar

0 Komentar