Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Game Perang Tentara Vs Teroris Paling Menegangkan

Game Perang Tentara Vs Teroris - Game perang tentara vs teroris memang sangat dicari oleh kaum adam. Hal tersebut dikarenakan permainannya yang begitu menantang sehingga dapat membuat pemain lupa waktu. Hadirnya game tersebut membawa angin segar bagi kaum hawa karena dapat mengisi kekosongan waktu ketika istirahat. Berikut ini adalah beberapa permainan perang tentara dengan teroris yang patut dicoba:

Game Perang Tentara Vs Teroris
Game Perang Tentara Vs Teroris

Rekomendasi Game Perang Tentara VS Teroris

1. Enemy Strike

Permainan ini begitu menegangkan karena setiap prajurit harus menyerang musuh sebagai tugas yang paling utama. Akan ada banyak alien yang bertugas untuk menghancurkan bumi ini sehingga hal tersebut harus segera dicegah untuk melindungi penduduk pribumi. Menariknya, terdapat 1 kota terakhir yang belum dihancurkan sehingga harus segera diselamatkan oleh tentara.

Kelebihan yang akan didapatkan oleh pemain yang mengoleksi game enemy strike ini adalah merasa puas karena tampilan visual yang ditampilkan sangat memukau. Suara tembakannya juga dapat didengarkan dengan baik sehingga akan terasa lebih menegangkan. Dilengkapi dengan easy user akan membuat pemain lebih mudah untuk memahami setiap perintahnya.

2. Modern Combat 4

Permainan ini tentu sudah sangat terkenal sekali di kalangan para pecinta game. Cerita yang diangkat pada permainan ini adalah perjuangan tentara yang ada di dunia untuk melawan para teroris yang begitu meresahkan pada penduduk. Teroris tersebut bertindak begitu kejam sehingga harus segera dibasmi dari dunia ini.

Permainan ini tersedia secara cuma-cuma di layanan PlayStore sehingga pengguna Android dapat mengoleksinya dengan mudah. Tampilan yang disajikan dalam permainan ini pun sangat menarik sehingga siapapun akan merasa betah untuk memainkannya. Didukung dengan latar permainan yang begitu epik akan membuat gamers semakin senang untuk memainkannya.

3. FPS Offline Strike

Dengan memainkan game perang tentara vs teroris ini, maka pemain akan turut serta dalam rangka menyelamatkan isi bumi dari jajahan para teroris. Karakter utama dari permainan ini memiliki kebebasan yang lebih untuk memilih senjata mana yang akan digunakan sehingga sangat menguntungkan sekali. Pemain pun dapat memilih taktik yang paling cocok untuk menumpas kejahatan teroris.

Menariknya, permainan ini tidak membutuhkan kuota internet sehingga dapat dimainkan sesuka pemain.  Pemain hanya perlu menyiapkan baterai yang full saja untuk bisa memainkannya. Tampilan grafis dari permainan ini juga tidak kalah menariknya sehingga akan memberi kepuasan tersendiri untuk setiap pemain.

4. Gunship Strike 3D

Latar belakang dari permainan ini sangat menawan karena berada di medan tempur udara yang perangnya menggunakan helikopter. Posisi karakter utamanya adalah di sebelah kursi utama yang bertugas untuk menyerang teroris sekaligus bertahan. Pemain harus menyusun strategi yang bagus agar dapat mengalahkan setiap terorisnya.

Kelebihan lain yang akan didapatkan oleh pemain adalah helikopter yang disediakan dilengkapi dengan senjata yang komplit sehingga dapat digunakan untuk membunuh teroris. Terdapat 40 lebih level permainan yang siap untuk dicoba. Tampilan 3D yang dibuat oleh pengembang game ini siap untuk memuaskan siapa saja.

5. Sniper Shooting Battle FPS

Permainan ini hadir pada tahun 2019 lalu dan telah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Senjata yang ditawarkan oleh game ini juga sangat futuristik sehingga layak untuk dicoba. Senjata super canggih dan sangat merusak bisa didapatkan dengan mudah melalui tokonya.

Beberapa game perang tentara vs teroris tersebut sangat recommended sekali untuk dicoba. Siapapun bisa mengunduhnya dengan mudah. Segera tentukan game mana yang akan dipilih dan segera koleksinya sekarang juga. Tentu saja hadirnya game tersebut dapat memberikan warna yang bagus di hidup para pecinta game.

Posting Komentar

0 Komentar