Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kumpulan Game Offline Penghilang Gabut yang Terbukti Seru

Game Offline Penghilang Gabut - Bagi yang sering merasakan kebosanan karena tidak ada aktivitas apapun, cobalah untuk memainkan game offline penghilang gabut yang seru. Para pemain tidak perlu khawatir jika di tengah permainan mendapatkan gangguan jaringan, sebab tidak memerlukan kuota internet. Walaupun judulnya offline, tapi pengalaman yang diberikan bukanlah abal-abal. Tanpa lama-lama, simaklah rekomendasi berikut:

Game Offline Penghilang Gabut
Game Offline Penghilang Gabut

Game Offline Penghilang Gabut

1. eFootball PES 2021

Rasanya kurang menegangkan jika hanya menonton sepakbola. Cobalah mensimulasikannya dengan menjadi pemain andalan di game eFootball PES 2021. Permainan ini sangat cocok bagi yang sedang dilanda gabut berkepanjangan. Karena jajaran tim terbaik dari benua Eropa turut dihadirkan untuk segera dimainkan. Tentu semua sudah kenal dengan nama Liverpool atau Real Madrid.

Permainan yang diciptakan oleh KONAMI ini memang memiliki ukuran lumayan besar, yakni 1,7 GB. Tapi itu tak menjadi halangan bagi 100 juta orang untuk memainkannya. Grafik yang ditampilkan juga sangat mumpuni. Setiap musimnya, semua player akan di-update secara berkala dan valid tentunya. Nantinya akan ada penghargaan bagi best player.

2. Brothers in Arms 3

Nama developer Gameloft memang sudah tersohor dalam mengeluarkan berbagai games terbaik dan dari semua genre. Dan keseluruhan terbukti mampu menumpas kegabutan yang sering hadir. Begitupun yang juga ditawarkan oleh Brothers in Arms. Jika dilihat dari jumlah pengguna, sangat menunjukkan bahwa game tersebut difavoritkan semua kalangan, yaitu mencapai 10 juta.

Latar yang dihadirkan adalah suasana Perang Dunia 2 yang menegangkan. Tugasnya di sini yaitu melawan pasukan musuh dengan berperan sebagai tentara Amerika. Jika memainkannya secara offline, dapat memilih mode Campaign atau FAID. Tak perlu risau soal storage. Karena Brother In Arms 3 hanya dibekali dengan ukuran 43 MB saja.

3. Plants V Zombie 2

Permainan jadul akan menjadi sangat seru ketika dihadirkan dengan grafik yang lebih ditingkatkan. Begitu juga yang coba ditawarkan oleh developer Electronic Arts dengan game andalannya, Plants V Zombie 2. Tugas para pemain di sini yaitu menanam berbagai tumbuhan untuk menghasilkan paket benih. Yang mana nantinya dipakai sebagai bahan bakar.

Bahan bakar itu menjadi senjata utama untuk menumpas zombie yang menyerang. Latar yang dipakai menggunakan 11 dunia berbeda. Mulai dari Mesir Kuno sampai masa depan yang jauh. Level dalam permainan ini sangatlah banyak, mencapai 300. Jika ingin memainkan game offline penghilang gabut tersebut, siapkan dulu storage dengan space 676 MB.

4. Asphalt 8

Salah satu game offline yang menimbulkan efek ketagihan adalah Asphalt 8. Para pemain akan merasakan sensasi balapan secara liar di jalanan besar. Sebagai petunjuk, Gameloft SE memberikan peta di sudut layar. Grafik dari permainan ini bukanlah abal-abal. Sebagai game simulasi, kesan nyata pasti bisa didapatkan dengan model mobil yang beragam.

Apabila para pemain berhasil melewati garis finish dan mengalahkan lawan lain, maka berhak mendapatkan poin. Nantinya dari poin tersebut dapat digunakan untuk membuat modifikasi kendaraan yang keren. Ukurannya memang cukup besar, yakni 1,9 GB. Tapi 100 juta orang percaya bahwa game ini mampu menghilangkan rasa gabut.

5. Minecraft

Jika ingin membunuh kegabutan dengan game yang santai, maka Minecraft bisa menjadi pilihannya. Tidak perlu effort lebih untuk memainkan game ini. Hanya saja, para pemain akan menumpuk beberapa blok untuk menjadi istana megah rancangan sendiri. Permainan yang dibesut oleh Mojang Studio ini hanya dibekali ukuran 125 MB.

Itulah rekomendasi game offline penghilang gabut yang diyakini seru dan menegangkan. Semua permainan tersebut dapat dimainkan kapan saja tanpa harus mengkhawatirkan gangguan jaringan. Jangan lagi menunggu lama. Segera unduh salah satu game-nya dan gunakan sebagai teman waktu bosan.

Posting Komentar

0 Komentar