Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rekomendasi Game Balapan Mobil Offline Terbaik

Game Balapan Mobil Offline Terbaik - Bagi para gamers yang menyukai game yang mengasah kecepatan dan ketepatan dalam bermain, game bertema racing patut untuk dicoba. Sekarang game racing seperti balap mobil sudah banyak variasi tipe permainannya mulai dari online dan offline. Untuk game balapan mobil offline terbaik saat ini sudah banyak dikembangkan dengan fitur permainan yang lebih seru.

Game Balapan Mobil Offline Terbaik
Game Balapan Mobil Offline Terbaik

Game Balapan Mobil Offline Terbaik

1. CSR Racing 2

Game tema racing pertama yaitu CSR Racing 2, game ini sangat populer di dunia game balap mobil. Mobil yang digunakan untuk balapan yaitu mobil jenis drag race yang akan diadu dengan mobil keren lainnya. Jalur balap pada game ini sudah diatur sesuai dengan permainannya mulai dari jalan lurus hingga berliku-liku.

Di permainan ini pemain dapat membeli mobil yang lebih keren, melakukan upgrade mobil, dan pemain dianggap menang jika sudah mencapai finish. Pemain bisa memainkan game ini dengan menggunakan PC.

2. GT Racing 2

Game balapan mobil yang dibuat oleh Gameloft ini bisa dimainkan secara offline. Hanya saja untuk ukuran game termasuk game dengan size besar yaitu 1 GB. Namun, grafis pada game ini sangat keren, pemain bisa merasakan bermain balap mobil secara nyata karena visualnya sangat realistis.

Meskipun game ini dimainkan secara offline, fitur yang dimilikinya cukup banyak dan pasti seru untuk dimainkan. Selain melakukan balapan mobil yang bisa memperhitungkan kecepatan gas, pemain juga bisa merasakan sensasi mengutak-atik mesin.

3. Hill Climb Racing 2

Game balapan versi kedua dari game sebelumnya ini dirilis pada tahun 2016. Peminat permainan ini cukup banyak terbukti dengan ratusan orang yang telah mengunduh game ini. Untuk ukuran aplikasi game ini juga tidak terlalu besar yaitu 136 MB, jadi masih bisa dimainkan di android.

Permainan ini menggunakan visual 2D yang detail dan keren. Untuk cara bermainnya pemain hanya mengemudikan mobil di trek yang curam dan sulit dilewati tanpa harus khawatir mobil akan terbalik. Trek yang dibuat memiliki level sulit yang berbeda-beda, karena itu game ini sangat disayangkan jika dilewatkan.

4. Street Racing 3D

Game racing ini bisa dibilang game balapan mobil offline terbaik yang telah dimainkan oleh ratusan gamers. Pemain akan merasakan sensasi balapan yang nyata karena visual grafis yang dibuat sangat mirip dengan aslinya. Tidak hanya mengasah kecepatan bermain, pemain juga diasah kemampuan driving nya untuk bisa menyelesaikan permainan sampai finish.

Ada banyak jenis mode yang disediakan dalam game ini. Seperti Weekly Challenge, rookie cup, global challenge cup, dan live race. Game ini memiliki 30 jenis mobil yang bisa dipilih sesuai kemauan pemainnya. Pemain juga bisa mendapatkan hadiah setelah menyelesaikan tantangan dalam permainan.

5. Asphalt Nitro

Game balapan mobil satu ini pasti tidak akan banyak memakan tempat karena ukurannya yang kecil. Selain ukurannya yang kecil, game ini juga bisa dimainkan secara offline. Kelebihannya ini membuat banyak penikmat game racing telah mengunduh aplikasi game balapan mobil ini.

Meskipun ukuran aplikasi yang kecil, tampilan game ini tidak kalah dengan ukuran game yang besar. Grafis yang dibuat juga cukup keren dengan fitur mobil balapan pada umumnya. Pemain bis merasakan pengalaman balapan mobil yang seru dengan permainannya yang disediakan dalam game ini.

Beberapa game balapan mobil offline terbaik di atas sangat seru untuk dimainkan dengan kelebihan yang berbeda di setiap aplikasinya. Grafis dari game offline juga tidak kalah keren dengan game online, buktinya banyak gamers yang telah mengunduh aplikasi game offline tersebut. Selain mengasah kecepatan bermain game balapan mobil juga memerlukan skill driving yang bagus.

Posting Komentar

0 Komentar