Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rekomendasi Game Kucing Kucingan Android, Teman Di Kala Bosan

Game Kucing Kucingan - Banyak cara untuk membunuh kebosanan, salah satunya dengan bermain game di ponsel Android. Banyak sekali opsi permainan untuk diinstal dan dimainkan di ponsel Android. Saking banyaknya pilihan, sulit untuk menentukan permainan mana yang akan dipilih. Untuk itu, artikel ini akan menyajikan 5 game kucing kucingan untuk dimainkan di Android.

Game Kucing Kucingan
Game Kucing Kucingan

Game Kucing Kucingan

1. My Talking Tom

My Talking Tom adalah game kucing kucingan sederhana yang bisa dimainkan di Android. Permainan ini sangat mudah, pengguna hanya perlu merawat kucing bernama Tom. Tom perlu dimandikan, diberi makan, diberi pakaian dan sebagainya.

Selain melakukan perawatan pada Tom, pengguna bisa mengajak Tom bermain. Banyak permainan yang bisa dilakukan. Mulai menggelitik Tom, membuatnya menirukan ucapan orang, hingga beberapa game lainnya. Tujuan mengajak Tom bermain adalah untuk meningkatkan suasana hati Tom yang bisa menambah skor pengguna.

2. My Talking Angela

My Talking Angela masih setipe dengan My Talking Tom. Bedanya, Angela adalah versi perempuan dari Tom. Angela pun merupakan seekor kucing dengan jenis kelamin betina. Tak heran jika dalam permainan ini menampilkan banyak atribut bernuansa feminim. Mungkin karena memang sasaran pengguna My Talking Angela adalah pengguna perempuan.

Beberapa tahun yang lalu muncul rumor bahwa My Talking Angela dan My Talking Tom adalah sarana mata-mata. Permainan ini diciptakan untuk memata-matai kehidupan pengguna sebagai langkah awal dari kejahatan. Namun nyatanya rumor tersebut tidak terbukti dan game ini mendapatkan pengguna yang semakin banyak.

3. CATS: Crash Arena Turbo Stars

Jika kebanyakan game kucing menampilkan kucing yang lucu dan manja, CATS: Crash Arena Turbo Stars menyajikan sesuatu yang berbeda. Dalam permainan ini, para kucing akan menaiki sebuah kendaraan. Para kucing akan diberikan misi yang harus diselesaikan untuk agar jumlah koin bisa terus bertambah.

CATS: Crash Arena Turbo Stars menampilkan visual yang sederhana. Namun tidak perlu khawatir karena kualitas permainan ini tidak bisa diremehkan. Pengguna bisa memainkan permainan ini secara offline. Selain itu, permainan ini menawarkan permainan duel atau bahkan 3×3 yang bisa dilakukan dengan sambungan internet.

4. Furistas Cat Cafe – Cute Animal Care Game

Selanjutnya ada Furistas Cat Cafe-Cute Animal Care Game. Game kucing kucingan yang kali ini menyajikan hal yang berbeda lagi. Pada game ini, pengguna akan berperan sebagai pemilik cat cafe. Pemilik cat cafe harus terus menemukan cara untuk menghasilkan uang yang akan digunakan untuk perawatan para kucing dan cafe.

Sebagai pemilik cat cafe, pengguna harus merawat beberapa kucing yang dimiliki. Pengguna harus mendekorasi cafe sebaik mungkin dan memberikan perawatan kepada kucing-kucing. Kemudian pengguna harus menarik pelanggan untuk bermain atau bahkan mengadopsi kucing untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan.

5. Nyan Cat

Yang terakhir adalah game sederhana bernama Nyan Cat. Game ini hadir dengan visual yang sangat sederhana. Namun dari visual yang sederhana tersebut, game ini mendapatkan perhatian karena memberikan nuansa jadul. Misi utama pengguna adalah memainkan karakter kucing pada game ini untuk menyelesaikan misi.

Karakter Nyan Cat tidak berbentuk seperti kucing pada umumnya. Nyan Cat berbentuk kotak dengan kepala kucing, lengkap dengan kaki dan ekornya. Lalu karakter kucing ini akan melakukan petualangan. Dalam petualangannya, karakter kucing ini harus menghindari musuh serta mengumpulkan beberapa item yang bisa digunakan untuk membeli beberapa barang.

5 rekomendasi game kucing kucingan di atas bisa dijadikan opsi ketika memilih game Android. Menyenangkan bukan melihat kucing yang biasanya dilihat sebagai hewan lucu ada di ponsel Android. Selain itu, beberapa game unik yang merepresentasikan kucing secara tidak biasa membuat game kucing diatas semakin menarik.

Posting Komentar

0 Komentar